James Resmi Latih Team SMG di MPL MY S7

Fikri Fuaddy
12/03/2021 14:43 WIB
James Resmi Latih Team SMG di MPL MY S7
James Chen

Mantan pelatih RRQ Hoshi dari MPL ID Season 5 hingga M2 World Championship lalu, yaitu James Chen, diumumkan merapat ke tim SMG yang bermain di MPL Malaysia Season 7 ini. Hal tersebut diumumkan di akun resmi Instagram @teamsmgofficial pada Kamis, 11 Maret 2021.

Kami rasa kami telah menemukan pelatih yang sesuai. Dia mempunyai pengalaman yang banyak, pernah melatih tim hingga menjadi juara pada pertandingan MPL. Tanpa membuang waktu, saya memperkenalkan pelatih baru kami, James,” ungkap General Manager team SMG, Orrin Xu.

Yamisok Nobar

Memiliki hasil buruk di 2020, membuat Tim SMG yang melakukan perbenahan untuk menghadapi MPL MY Season 7 kali ini. “Pencapaian MLBB kami pada tahun 2020 tidak begitu baik dan semasa diluar musim pertandingan kami mencari jalan untuk memperbaiki pasukan kami, untuk mendapatkan kejuaraan yang kami inginkan pada tahun 2021,” kata Orrin Xu.

Perjalanan tim SMG musim lalu, harus terhenti di lower bracket babak play-off MPL MY/SG Season 6. Saat itu, tim SMG diperkuat oleh Smooth, Gotenn, Loong, Rynn, Saiyajinn dan Zaim Sempoi. Sementara, untuk MPL MY Season 7 ini Gotenn dan Rynn akan digantikan oleh Fake7 dan Ayish.

Babak reguler MPL MY S7 akan digelar mulai Jumat, 12 Maret ini. Pada laga perdananya tim SMG akan menghadapi Orange Esports pada Sabtu, 13 Maret. Akankah kedatangan James menjadi pelatih baru tim SMG akan menghasilkan kemenangan untuk tim ini di MPL MY Season 7?