Eksibisi PON Esports

Geek Fam JR Tumbang, EVOS Icon Balik ke Puncak Klasemen

Fikri Fuaddy
04/03/2021 18:24 WIB
Geek Fam JR Tumbang, EVOS Icon Balik ke Puncak Klasemen
Source: MDL Indonesia

EVOS Icon kembali menunjukan permainan terbaiknya di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3. Permainan Zoeybit Cs mampu menumbangkan Geek Fam Jr dengan skor telak 2-0 pada matchday keempat pekan kedua ini.

Kembalinya Ferxic ke line-up EVOS icon sebagai jungler, membuat permainan tim asuhan Four (G) berhasil mengakhiri pertandingan kali ini dalam waktu yang terbilang singkat. Bahkan, game pertama berakhir tanpa adanya Lord.

Yamisok Nobar

Lancelot dari seorang Ferxic dapat menyelesaikan pertandingan dalam 9.05 menit pada match pertama. Sekaligus menjadikannya most valuable player (MVP) dengan Kill Dead Assist (KDA) 9-1-8. Sementara game kedua, diakhiri EVOS Icon dalam 10.47 menit.

Kemenangan ini membuat EVOS Icon kembali menempati puncak klasemen sementara MDL Season 3, setelah sebelumnya digeser oleh Victim Esports. Dengan empat kali kemenangan 2-0 dan sekali kekalahan. Sementara, Geek Fam JR saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara.

Babak reguler MDL Season 3 masih menyisakan empat pekan kedepan untuk memperebutkan tiket ke babak playoff. Kira-kira, 10 tim manakah yang akan lolos ke babak playoff MDL Season 3? Pastikan tim favorit kamu yang akan membawa pulang piala MDL Season 3 dengan mengikuti informasi seputar keseruan MDL di Esports ID!