Siren Esports Lepas Divisi Ladies Mereka, Siren Moon

Billy Rifki
04/03/2021 10:58 WIB
Siren Esports Lepas Divisi Ladies Mereka, Siren Moon
Instagram

Siren Esports secara resmi melepas divisi ladies Mobile Legends mereka yakni Siren Moon (2/3). Tim yang beranggotakan Najel Mikasa, Momobami, Valanyr, Bill, Leen, dan Azumi terakhir menempati peringkat tiga di Woman Star League Season 2.

Meski secara prestasi tim ini cukup membanggakan, kontroversi yang mereka timbulkan membuat heboh jagat esports. Seperti selebrasi tak etis yang mereka lakukan yang ramai diistilahkan netizen dengan sebutan "meta kocok" dan "meta fucek".

Yamisok Nobar

Alhasil, beberapa kali Siren memberikan sanksi pada tim ladies ini, contohnya kepada Valanyr_ yang dihentikan main selama satu season serta pemotongan insentif. Meskipun belum pasti buntut dari pelepasan Siren Moon apakah terkait dengan sensasi negatif mereka selama Woman Star League Season 2, namun perilaku ini sepertinya menyumbang besar dalam pertimbangan citra tim Siren di masa depan.

Mantan player Siren Moon setidaknya masih punya modal skill Mobile Legends untuk comeback ke kompetitif di event selanjutnya, asalkan di tim barunya tak membawa lagi masalah yang sama agar fans bisa mengingat mereka dengan prestasi.

Kabarnya, sudah ada beberapa pemain yang didekati tim ladies lain. Ada juga pemain yang memutuskan pensiun dan melanjutkan karir streaming saja. Kemanapun pemain Siren Moon pergi, semoga sukses terus dan jadi pribadi yang lebih baik yah.