Eksibisi PON Esports

Pekan Kedua MPL, Akankah RRQ Hoshi Turunkan Skylar dan Lemon?

Fikri Fuaddy
04/03/2021 14:12 WIB
Pekan Kedua MPL, Akankah RRQ Hoshi Turunkan Skylar dan Lemon?
Source: Instagram Team RRQ

MLBB Professional League (MPL) ID Season 7 akan memasuki pekan kedua pada Jumat, 5 Maret 2021 ini. Laga-laga yang sangat menegangkan disajikan oleh kedelapan tim terbaik Indonesia di minggu pertama MPL ID Season 7.

Namun, sang Raja RRQ Hoshi disebut-sebut belum menunjukan permainan terbaik mereka. Menjelang memasuki pekan kedua ini, RRQ Hoshi mengumumkan penarikan player MDL, yaitu Skylar ke tim MPL.

Yamisok Nobar

Skylar yang sebelumnya berposisi sebagai jungler dari RRQ Sena di MDL Season 2, memiliki role yang sama dengan Albertt. Jika Skylar dimainkan, maka posisi Albertt akan digantikan atau dipindahkan ke posisi lainnya.

Seperti ketika RRQ Hoshi menduetkan kedua pemain jungler terbaik mereka, yaitu Albert dan Xinn. Pada final MPL ID Season 6 lalu, Albertt dipindahkan ke gold lane dan Xinn dijadikan jungler. Saat itu, mereka berhasil membawa pulang piala MPL untuk yang ketiga kalinya.

Selain itu, pemain veteran dari RRQ Hoshi, Lemon, juga turut dinantikan permainannya di MPL Season 7 ini. Lemon yang sudah memiliki banyak pengalaman sejak MPL ID Season 1, digantikan oleh Wizzking di minggu pertama lalu.

Lemon diketahui memiliki kemampuan yang baik hampir di semua posisi. Bahkan, player asal Aceh tersebut juga sering menghadirkan surprise pick yang tidak masuk dalam meta MPL. Gameplay dari player terbaik RRQ Hoshi satu ini akan dinantikan oleh para pencinta MPL.

Dalam pekan kedua nanti, RRQ akan bertemu Onic Esport di pada match terakhir di hari kedua pekan kedua MPL ID Season 7. Saat ini, RRQ Hoshi berada di urutan kelima klasemen sementara dengan 2 kali menang dan 3 kali kalah dari total keseluruhan yang sudah dimainkan.

Bagaimana menurut Sobat Esports? Akankah Skylar dan Lemon menjadi jawaban untuk permainan terbaik RRQ Hoshi? Ikuti terus informasi seputar MPL ID Season 7 di Esports ID!