Inilah Hero Terlaris Hingga Week 2 MPL ID Season 7

Fikri Fuaddy
11/03/2021 17:53 WIB
Inilah Hero Terlaris Hingga Week 2 MPL ID Season 7
Source: uhdpaper.com

Minggu kedua MPL ID Season 7 menampilkan pertandingan-pertandingan yang sangat mengejutkan. Mulai dari kemenangan telak Geek Fam ID menghadapi Evos Legends hingga kebangkitan RRQ Hoshi dengan duet ‘Baby Alien’.

Tak hanya itu, keseruan MPL ID Season 7 tak terasa sudah mencapai total 34 match yang berlangsung hingga pekan kedua babak reguler. Kami merangkum total hero yang paling laris di pick dan di banned di pekan kedua ini. Nah, kira-kira apa saja hero terlaris yang di pick pada pekan kedua MPL S7 kemarin, yuk kita simak bersama!

Yi Sun Shin

Hero berjenis assassin/marksman ini menjadi hero yang paling banyak di pick dalam pertandingan MPL S7. Memiliki damage skill pasif dalam basic attacknya yang mematikan. Sehingga, YSS sering dijadikan Jungler dalam setiap match.

Di minggu kedua babak reguler, Yi Sun Shin (YSS) digunakan sebanyak 14 kali dengan win rate yang cukup tinggi yaitu 71%. Sementara dari total 34 match yang sudah berlangsung, YSS sudah di pick sebanyak 26 kali hingga minggu kedua MPL ID Season 7.

Benedetta

Hero assassin yang termasuk baru ini mulai kurang diminati untuk di pick. Sebelumnya, hero yang dianggap OP berkat kemampuan Burst Damage nya yang tinggi ini di pick sebanyak 13 kali pada pekan lalu.

Namun, pada pekan kedua ini Benedetta hanya di pick sebanyak 8 kali dengan win rate terbilang rendah, yaitu 38%. Sementara dari total 34 match yang sudah berlangsung, Benedetta digunakan sebanyak 21 kali hingga minggu kedua MPL ID Season 7.

Chou

Hero jenis fighter ini masih sering digunakan baik di posisi Offlane maupun Tank. Meski sudah melangalami nerf beberapa kali, Chou masih menempati urutan ketiga sebagai hero yang paling laris dengan imun serta combo crowd control miliknya.

Pekan kedua ini Chou juga mengalami penurunan kuantitas penggunaan dari pekan lalu yang mencapai 11 kali. Chou kali ini digunakan sebanyak 9 kali dengan win rate . sehingga chou sudah di pick sebanyak 20 kali dari total 34 match hingga pekan kedua MPL ID Season 7.

Mathilda

Hero baru dengan karakter role Support/Assassin pertama ini juga tak luput dari perhatian para player di MPL S7. Mathilda dengan skill Soul Bloomnya mampu memberikan damage sangat besar, sehingga selalu menjadi incaran pick.

Hero ini memiliki win rate yang tinggi di pekan kedua MPL S7, yaitu 78%. Dengan 7 kali kemenangan dari 9 total digunakan. Sementara hingga pekan kedua babak reguler MPL ID Season 7, Mathilda sudah digunakan sebanyak 17 kali dari 34 match.

Claude

Hero jenis marksman bersama temannya dexter terbilang sulit digunakan, karena memiliki skill dengan kemampuan mekanik yang tinggi. Hadirnya hero-hero baru, tak membuat hero ini hilang dari meta. Bahkan sebelumnya, Claude sudah di nerf beberapa kali.

Claude mengalami peningkatan kuantitas penggunaan di pekan kedua ini. Namun, perannya untuk menghasilkan kemenangan di minggu kedua ini terbilang kecil, yaitu 30% dari 10 kali digunakan. Sementara hingga pekan kedua ini, Marksman tersebut sudah digunakan sebanyak 17 kali dari 34 total match hingga pekan kedua MPL ID Season 7.

Itulah 5 hero terlaris hingga week 2 MPL ID Season 7, masih banyak hero over power (OP) lainnya yang juga laris digunakan oleh para pro player dalam MPL ID Season 7.

Mungkin hero-hero diatas bisa jadi rekomendasi buat kamu push rank Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?