Tumbangkan BTR 2-0, RRQ Vyn: Kita Belum Pernah Latihan Line-Up Ini

Fikri Fuaddy
07/03/2021 17:40 WIB
Tumbangkan BTR 2-0, RRQ Vyn: Kita Belum Pernah Latihan Line-Up Ini
RRQ Vyn

Pemain andalan RRQ Hoshi, Vyn alias Calvyn memberikan pernyataan mengejutkan terkait kemenangan timnya saat melawan Bigetron (BTR) Alpha di babak regular MPL ID Season 7, pada Minggu (7/3/2021).

Vyn yang juga masuk daftar pemain RRQ Hoshi dalam match tersebut, mengungkapkan bahwa timnya belum pernah latihan dengan line-up yang diisi Albert (Jungler), Psycho (Support), Vyn (Roamer), Skylar (Gold Laner) dan R7 (Exp Laner).

Yamisok Nobar

“Sejujurnya kita belum pernah latihan pakai line-up ini sih. Jadi ini bener-bener kayak, yaudahlah test aja. Mungkin bakal bagus,” ungkap Vyn dalam sesi wawancara usai pertandingan.

Menurut Vyn, terbantainya RRQ Hoshi pada pertandingan sebelumnya menjadi alasan untuk melakukan perombakan player. “Kan kemarin bisa dibilang kebantailah. Jadi harus ada perubahan kalau kalahnya terlalu kebantai,” tambahnya.

Saat ditanya Momochan mengenai permainan Skylar, ia menyebut Skylar masih butuh pengalaman bermain di MPL atau turnamen besar lainnya. Seperti yang diketahui, matchday ketiga minggu kedua MPL ID Season 7 kali ini menjadi debut kedua Skylar bermain di MPL.

Dengan perubahan yang dilakukan tim asuhan Acil kali ini, membuat RRQ Hoshi mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, RRQ Hoshi berada di urutan keempat di bawah BTR dengan kemenangan 2-1 melawan Geek Fam ID, kekalahan 0-2 melawan Alter Ego dan Onic Esport serta kemenangan 2-0 melawan BTR.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan duet 'Baby Alien' pada match kali ini? akankah RRQ Hoshi meraih juara MPL ID Season 7 dengan duet tersebut? ikuti informasi seputar perkembangan RRQ Hoshi lainnya hanya di Esports ID!