Duet 'Baby Alien' Beri Kekalahan Perdana untuk Bigetron Alpha

Fikri Fuaddy
07/03/2021 16:25 WIB
Duet 'Baby Alien' Beri Kekalahan Perdana untuk Bigetron Alpha
Source: MPL ID Season 7

Match pertama di hari ketiga pekan kedua MPL ID Season 7 mempertemukan RRQ Hoshi dengan Bigetron (BTR) Alpha, menjadi ajang pembuktian bagi Skylar setelah dipromosikan ke MPL di pekan kedua ini. Duet ‘Baby Alien’, yakni Albert dan Skylar memberikan point penuh untuk RRQ Hoshi.

Duet ‘Baby Alien’ yang juga pernah di turunkan di RRQ Sena pada MDL Season 1 lalu, kali ini mampu memberikan kekalahan pertama untuk BTR. Albert kali ini kembali dipercaya mengisi posisi Jungler setelah absen saat melawan Geek Fam ID kemarin. Sementara, Skylar di pindahkan ke posisi gold lane.

Yamisok Nobar

Pressure yang dilakukan RRQ Hoshi di early game pertama, cukup membuat tim BTR tertinggal sekitar 1k gold. Tak adanya momen yang mampu diciptakan Silvana dari seorang Dreams untuk membalikkan keadaan, semuanya dimanfaatkan dengan baik oleh RRQ untuk memastikan kemenangan game pertama dengan skor 16-13 di menit ke 13.39.

Pada game kedua, BTR langsung melakukan permainan agresif di area Exp lane membuat Uranus dari Skylar tumbang hingga dua kali. Bahkan BTR tak memberikan satu kill pun terhadap RRQ hingga skor 7-0 dan mengamankan Lord pertama dengan mudah.

Ketertinggalan 6k gold tak membuat RRQ Hoshi kehabisan akal. Spell retribution Albert mencuri Lord kedua di menit 14.50 menjadi momen RRQ Hoshi untuk membalikkan keadaan. Tak mau menyia-nyiakan momen tersebut, sang ‘Raja’ langsung menghabisi Turret di area mid lane dari BTR.

Menang melawan BTR, membuat RRQ Hoshi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. saat ini, RRQ Hoshi berada di urutan keempat di bawah BTR yang masih mengamankan posisinya di urutan ketiga setelah menerima kekalahan hari ini. 

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan duet 'Baby Alien' pada match kali ini? akankah RRQ Hoshi meraih juara MPL ID Season 7 dengan duet tersebut? ikuti informasi seputar perkembangan RRQ Hoshi lainnya hanya di Esports ID!