Eksibisi PON Esports

Psychoo Tak Main Lawan ONIC, Ini Reaksi Drian ke Sang Mantan

Billy Rifki
06/03/2021 20:26 WIB
Psychoo Tak Main Lawan ONIC, Ini Reaksi Drian ke Sang Mantan
Esports.ID Interview

ONIC Esports berhasil mencatatkan hasil sempurna melawan RRQ Hoshi di week-2 hari kedua MPL Season 7. Skuad sang Raja terbantai 2-0 langsung akibat bombardir serangan pasukan Landak. Satu hal yang dinanti fans dari laga ini adalah pertemuan satu mantan pemain ONIC, Psychoo menghadapi tim lamanya.

Sayangnya, Psychoo tak tampil karena RRQ menurunkan Skylar dan Taka. Posisi tank sendiri diisi oleh Vyn yang ditandemkan bersama Wizzking di support. Usai pertandingan, Drian berbincang pada Esports.ID mengenai ketidakhadiran Psychoo.

Yamisok Nobar

Ia sebenarnya tak kecewa, namun sangat penasaran ingin bertarung melawan mantan rekannya. "Kan ada livestream tuh, aku lihat mereka (RRQ Hoshi) latihan tanpa Psychoo. Jadinya sudah nyangka aja ujungnya RRQ main tanpa Psychoo. Tapi aku ngga kecewa, cuma pengen ngelawanlah!" ucap Drian.

Ia berharap dipertemuan kedua nanti Psychoo berani tampil menghadapi ONIC, tentunya setelah RRQ menemukan komposisi tim terbaiknya agar pertarungan bisa lebih sengit dan menarik. Masih harus menunggu lagi nih pertemuan Psychoo dan ONIC.

Kira-kira kalau ada Psychoo di game tadi, hasilnya akan berbeda ngga yah?