Tak Pandang Nama Besar, Skylar Optimis Bantai EVOS di El Clasico

Billy Rifki
07/03/2021 17:18 WIB
Tak Pandang Nama Besar, Skylar Optimis Bantai EVOS di El Clasico
Media Interview

RRQ Hoshi akhirnya menemukan kembali jati dirinya sebagai juara bertahan MPL. Kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha di week-2 hari ketiga MPL Season 7 sudah cukup membangkitkan kembali kepercayaan diri mereka. Ini modal penting menyambut El Clasico di week-3 alias minggu depan.

El Clasico adalah sebutan rivalitas antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Keduanya merupakan pemenang MPL dan selalu bersaing sengit di kancah nasional dan internasional. Bagi RRQ Skylar yang merupakan debutan di RRQ, bermain di laga El Clasico jadi tantangan sendiri. Ia pun memberi tanggapan soal titel El Clasico dan EVOS legends.

Yamisok Nobar

"Kalau buat gue sendiri, hajar ajalah El Clasico, bantai aja. Optimis aja maksimalin aja." tegas Skylar. Untuk EVOS Legends sendiri, Sky, kependekan panggilan nicknamenya, tak memlih untuk menghiraukan reputasi EVOS Legends yang punya titel juara MPL serta mantan juara dunia M1.

"Kalau aku ngga mandang nama dia (EVOS Legends) sih, achievement apa yang dia dapet ngga mandang. Main aja, pingin ngerasain aja El Clasico seperti apa." tambahnya.

Mental juara banget nih Skylar, ngga minder dengan nama-nama besar di tim lawan dan optimis membuktikan diri. Mampukah Skylar mengulang performa kerennya di El Clasico nanti?