5 Skin Keren di Mobile Legends yang Begitu Diinginkan Gamer!

Basitullah
24/03/2021 09:31 WIB
5 Skin Keren di Mobile Legends yang Begitu Diinginkan Gamer!

Membahas skin di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) selalu seru untuk diperbincangkan. Apalagi Moonton membuat skin memiliki level yang semakin tinggi tentu punya tampilan yang sangat keren sehingga layak untuk dikoleksi. Meskipun demikian, tidak semua skin dapat dimiliki dengan mudah sekedar memiliki diamond saja. Ada beberapa skin yang perlu tahapan misi khusus ataupun membutuhkan keberuntungan tinggi layaknya kamu melakukan gacha.

Apa saja sih skin yang sangat diinginkan para gamer karena kelangkaan atau harganya yang mahal? Simak artikel ini sampai habis ya!

1. LANCELOT - ROYAL MATADOR

Salah satu skin di kelas epic yang cukup banyak diminati gamer Mobile Legends. Lancelot Royal Matador menggambarkan seorang matador yang memiliki gerakan cepat dan lincah dalam kepiawaiannya untuk melawan banteng yang ganas. Menggunakan baju layaknya seorang pangeran di abad pertengahan, membuat Lancelot Royal Matador sangat menarik untuk dimiliki.

Sayangnya skin ini terakhir dapat dimiliki sekitar tahun 2018. Lancelot Royal Matador termasuk dalam skin eksklusif yang hadir di event tertentu dan harga yang dikeluarkan untuk mendapatkannya tidak murah loh!

2. ALDOUS - KING OF SUPREMACY

Aldous King of Supremacy menggambarkan seorang petarung luar angkasa yang memiliki kekuatan tiada tandingan. Layaknya Thanos dengan sarung tangan ekstra besar yang berat, skin ini menggambarkan Aldous yang begitu menyeramkan namun tetap terlihat keren.

Sayangnya, Aldous King of Supremacy merupakan skin eksklusif yang hadir khusus untuk menyelenggarakan pagelaran M1 sekitar tahun 2019. Padahal, skin ini terbilang murah mengingat tampilan dan efek yang ditawarkan.

3. GUSION - COSMIC GLEAM

Gusion Cosmic Gleam merupakan skin yang kelasnya berada di level Legendary (skin kasta tertinggi di Mobile Legends). Menggambarkan seorang ksatria luar angkasa dengan kekuatan super, Gusion Cosmic Gleam begitu keren dengan berbagai efek yang dimilikinya saat bertarung.

Tak seperti Lancelot Royal Matador dan Aldous King of Supremacy yang terbatas pada waktu tertentu, justru Gusion Cosmic Gleam bisa kamu miliki kapanpun. Hanya saja syarat untuk mendapatkannya tidak murah, karena membutuhkan keberuntungan dan diamonds yang cukup banyak melalui permainan Magic Wheels di Mobile Legends.

Eits!! Sebelum lanjut ke skin-skin keren lainnya, ada promo menarik nih dari GoPay untuk kamu, Sobat Esports! Promo Pesta Gamer Google Play: Cashback hingga 50% akan membuat top-up kamu untuk mendapatkan skin-skin keren di Mobile Legends makin untung. Bahkan selain cashback, kamu juga akan diuntungkan berkat adanya undian berhadiah PS5, Xiaomi Black Shark, TV 4K, dan lain sebagainya.

Pokoknya bakalan untung banget deh! Buruan ikutan event Pesta Gamer Google Play melalui link berikut ini yah: https://www.gojek.com/blog/gopay/promo-google-play/.

4. ALUCARD - OBSIDIAN BLADE

Sama seperti Gusion, Alucard Obsidian Blade juga merupakan skin yang berada di kelas Legendary. Meskipun bukan hero yang sering digunakan dalam turnamen, namun skin Alucard Obsidian Blade begitu diminati gamer. Memiliki tampilan layaknya seorang petarung di masa depan, efek yang dihadirkan dalam permainan pun cukup mempesona, sehingga sangat layak untuk dimiliki.

Sama seperti Gusion Cosmic Gleam, kamu masih bisa mendapatkan skin ini melalui Magic Wheels di Mobile Legends yang butuhkan keberuntungan dan diamonds ekstra.

5. SABER - CODENAME - STORM

Terakhir ada Saber Codename - Storm yang juga merupakan skin di kelas Legendary dalam game Mobile Legends. Memiliki tampilan mecha yang begitu keren dan mempesona, efek-efek skill yang ditampilkan juga membuat mata terbelalak hebat. Sehingga siapapun ingin memilikinya.

Tak berbeda dengan Gusion dan Alucard, Saber Codename - Storm juga bisa didapatkan melalui Magic Wheels. Sebenarnya ada 2 skin Legendary lainnya yang juga bisa didapatkan melalui Magic Wheels, yakni Gord Conqueror dan Miya Modena Butterfly. Semua balik lagi ke selera masing-masing yah menyukai skin yang mana, karena skin apapun jika diimbangi dengan skill yang mumpuni akan tetap keren kok!

Bukan begitu? Informasi lebih detail terkait promo GoPay, kamu bisa langsung kunjungi link berikut: https://www.gojek.com/blog/gopay/promo-google-play/.

Salam Esports!