Lawan CEO Dewa United, Sinyal Dewa Kipas Bakal Merapat?

Rendy Lim
23/03/2021 18:48 WIB
Lawan CEO Dewa United, Sinyal Dewa Kipas Bakal Merapat?
Meski belum ada pengumuman resmi, kayaknya sinyal merapat bakal makin kuat?

Dadang Subur alias Dewa Kipas kembali menunjukkan aksinya dalam mempetakan buah catur. Sore tadi (23/3) bertempat di Highgrounds PIK, Dewa Kipas yang melawan Dewa United Esports kali ini berhasil menang 2-0. 

Disiarkan secara langsung melalui instagram Dewa United Esports, format pertandingan yang digunakan kali ini berbeda dengan saat Dewa Kipas melawan GM Irene kemarin. Tanpa batas waktu, permainan terasa lebih santai meski berlangsung seru. 

Yamisok Nobar

Source: Dewa United Esports

Game pertama berhasil diakhiri dengan mudah dengan kemenangan Dewa Kipas. Menariknya, memasuki game kedua, CEO Dewa United bisa memberikan perlawanan hingga pertandingan berlangsung cukup alot, meski pada akhirnya Pak Dadang kembali memenangkannya. Skor sempurna 2-0 berhasil didapatkan Dewa Kipas. 

Belum ada pemberitaan resmi dari Dewa United Esports apakah Dewa Kipas menjadi personil baru di tim esports ini. Sebelumnya, Dewa Kipas juga terlihat menggunakan jaket Dewa United saat datang ke pertandingan melawan GM Irene kemarin. 

Source: Dewa United Esports

Kalau dilihat-lihat sih sepertinya sudah mau lampu hijau yah Sobat Esports? Bagaimana pendapatmu jika Dewa Kipas bergabung ke tim Dewa United Esports? Apakah selanjutnya kita bakal melihat Dewa Kipas bermain Mobile Legends?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!