Bukan di EVOS/RRQ, 2 Player Tank Ini Spesial Menurut Donkey!

Fikri Fuaddy
05/03/2021 13:27 WIB
Bukan di EVOS/RRQ, 2 Player Tank Ini Spesial Menurut Donkey!
Source: EVOS Esports

MLBB Professional League (MPL) ID Season 7 sudah memasuki pekan kedua. Permainan dari para roster yang masih bertahan di tim lama maupun ditransfer ke tim yang baru mulai memperlihatkan kualitas mereka.

Mantan pemain dari EVOS Legends, Donkey Yurino dan Oura ikut memperhatikan permainan dari tim-tim yang berlaga di MPL Season 7 kali ini. Terutama dalam role yang sama dengan Donkey yakni sebagai Tank atau Roamer.

Yamisok Nobar

Saat ditanyakan oleh penonton mengenai permainan Darkness di EVOS Legends di live streaming NimoTV, Jumat (5/3) dini hari, Oura menyebut permainan Darkness di EVOS Legends sudah bagus, namum tidak spesial. “Menurut aku ya bagus, cuman ya nggak spesial aja gitu lo,” ungkap Oura.

Mendengar pertanyaan tersebut, Donkey ikut berkomentar. Ia menyebut nama-nama player tank yang menurutnya saat ini memiliki permainan spesial. “Tank kalau spesial itu baru keliatan Murphy sama Kiboy mungkin. Untuk sekarang ya,“ ungkap Donkey.

Leo Murphy

LeoMurphy bersama Alter Ego saat ini memimpin klasemen sementara MPL ID Season 7, dengan dua kali kemenangan 2-0 melawan RRQ Hoshi dan Geek Fam di minggu perdana. Sementara Kiboy merupakan player tank dari Onic Esports, dimana timnya menempati urutan ketiga klasemen dengan kemenangan 2-1 dari Genflix Aerowolf.

Kiboy

Bagaimana pendapat Sobat Eports? Apakah para tanker terbaik versi Donkey di atas bakal mengantarkan timnya masing-masing untuk membawa pulang trofi MPL S7?