MPL MY S7: SMG Terpuruk, Suhaz EVOS Pimpin Grup B

Fikri Fuaddy
15/03/2021 11:03 WIB
MPL MY S7: SMG Terpuruk, Suhaz EVOS Pimpin Grup B
Source: YouTube Mobile Legends

MLBB Premiere League (MPL) Malaysia Season 7 telah resmi dimulai. Sebanyak 10 tim yang dibagi menjadi dua grup telah melewati pekan pertama mereka di babak reguler season selama tiga hari berturut-turut sejak Jumat, 12 Maret kemarin.

Di grup A, Team SMG belum berhasil memperlihatkan permainan terbaik mereka setelah kedatangan James Chen sebagai pelatih baru. Kekalahan melawan Orange Esports di hari kedua dengan skor 1-2 membuat tim tersebut menempati urutan terbawah grup A.

Juara MPL MY/SG season lalu, Todak, berada di posisi puncak grup A setelah mengalahkan Reborn Esports dengan skor 2-1. Urutan kedua grup A ditempati oleh Homebois dengan kekalahan yang langsung diterimanya di hari pertama menghadapi Reborn Esports dengan skor 1-2 dan menang 2-0 dari Orange Esports di hari ketiga.

Sementara grup B, tim Suhaz yang diakuisisi oleh EVOS Esports belum terkalahkan dalam dua pertandingan melawan Red Esports dan RSG MY. Suhaz EVOS berhasil menumbangkan kedua tim tersebut dengan skor 2-0. Urutan kedua ditempati oleh Team Bosskurr yang berhasil menang di hari kedua melawan Geek Fam MY dengan skor 2-0 dan dikalahkan Red Esports di hari ketiga dengan skor 0-2.

10 tim yang berlaga di babak reguler MPL MY Season 7 akan memperebutkan 4 slot upper bracket dan 4 slot lower bracket di babak play-off nanti. Dua tim terbawah di masing-masing grup otomatis akan tereliminasi untuk memperebutkan gelar juara MPL MY Season 7.

Tim manakah yang akan berhasil menjuarai MPL Malaysia pertama kalinya setelah kompetisi ini dipisah dengan Singapura? Ikuti informasi selanjutnya hanya di Esports ID!