ONIC Pupus Asa Aura, Kiboy Bicara Chemistry

Billy Rifki
27/03/2021 13:49 WIB
ONIC Pupus Asa Aura, Kiboy Bicara Chemistry
Esports.ID Interview

Aura Esports tampaknya harus mengubur asa lolos playoffs MPL Season 7 usai lemas tak berdaya dihadapan ONIC Esports. Pasukan Landak yang sudah main di stage MPL Arena lagi menang cukup mudah 2-0 langsung. Game pertama diwarnai maniac dari Chang'e CW dalam sekali Meteor Shower, sementara game dua drafting ONIC mulai nyeleneh dengan Franco serta Popol-Kupa.

Usai pertandingan, tanker baru ONIC yang mulai bersinar di MPL Season 7, Kiboy bergegas menemui awak media. Kepada Esports.ID, ia menjelaskan performa ONIC musim ini tak lepas dari cepatnya chemistry yang ia bangun khususnya bersama Drian. 

Yamisok Nobar

"Gua sama Drian bisa dibilang gue kan dari MPL Season 5. Tapi cuma sebentar doang, cuma main sekali. Tapi dari situ gue masuk sudah lama dan gue sudah sering ngobrol sama Drian, tidur sudah bareng dari dulu. Pas sudah bareng lagi season 7 ngga susah sih bangun chemistry, gampang." ucap Kiboy.

Berdasarkan statistik, Kiboy-Drian adalah pemberi assist terbanyak dari tim ONIC saat ini. Kiboy berada di peringkat kedua dari seluruh play MPL Season 7 dengan 97 assist, terpaut 3 poin dari Kyy di posisi pertama. Kebanyakan, assist dari Kiboy selalu dikonversi jadi kill oleh Drian karena catatan data menunjukan ia adalah pemain dengan KDA 9 dan torehan kill per game 4,9. Di match ini saja, duet Kiboy-Drian mencatatkan 18 assist di game pertama dan 14 assist di match kedua.

Bahaya banget nih tandem tank dan support ONIC saat ini, tak diragukan lagi kunci permainan ONIC Esports