MPL MY S7: Team SMG Belum Tunjukkan Perkembangan

Fikri Fuaddy
21/03/2021 14:39 WIB
MPL MY S7: Team SMG Belum Tunjukkan Perkembangan
Source: Instagram MPL Malaysia

Kedatangan James sebagai pelatih baru Team SMG sepertinya belum berdampak signifikan terhadap perkembangan tim tersebut di klasemen grup A MPL MY Season 7. Team SMG masih terpuruk di urutan terbawah grup A yang diisi tim-tim seperti Todak, Reborn Esports, Orange Esports dan Homebois.

Yamisok Nobar

Menghadapi pertandingan keduanya di MPL MY S7, Team SMG bertemu Homebois yang berhasil dibantai oleh Kagura seorang Zaim Sempoi di game pertama dengan skor 18-8 di menit ke 15.23. Namun, permainan objektif Homebois di menit awal game kedua membuat Team SMG kesulitan melakukan set-up war.

Lagi-lagi damage hero yang digunakan Zaim Sempoi masih tertinggi di game kedua. Namun, tak berhasil dimanfaatkan tim asuhan James Chen tersebut untuk memastikan kemenangan sempurna, hingga membuahkan game ketiga bagi kedua tim. Chibi yang kembali dipercaya Homebois menggunakan hero Bruno, tampil sangat memukau di game kedua dengan snowball yang didapat menjadikan game yang mudah bagi timnya.

Selain itu, Orange Esports juga memperburuk posisi mereka setelah menerima kekalahan dari Reborn Esports 1-2. Sementara, Geek Fam MY memperbaiki kedudukan mereka di grup B dengan menumbangkan Red Esports 2-0.

Kekalahan kedua Team SMG ini, semakin mempersulit posisinya untuk lolos ke babak play-off nanti. Pada laga perdananya Team SMG juga dikalahkan 1-2 dari Orange Esports. Akankah tim besutan mantan pelatih RRQ Hoshi, James Chen, mampu memperbaiki kedudukan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!