AE Pai Puji Penampilan Offlaner ONIC, Butss

Billy Rifki
08/03/2021 10:25 WIB
AE Pai Puji Penampilan Offlaner ONIC, Butss
Esports.ID Interview

Alter Ego saat ini sedang menduduki puncak klasemen MPL Season 7. Menang tiga kali dari tiga pertandingan dengan skor sempurna 2-0 di tiap laga, AE kian diunggulkan sebagai calon kuat juara. Salah satu penyokong performa impresif AE adalah Pai, offlaner yang sangat konsisten ibarat jembatan kokoh yang menghubungkan serangan dan pertahanan Alter Ego.

Meski begitu, Pai ternyata menyimpan kekaguman tersendiri pada satu orang rivalnya khusus di MPL Season 7. Menurutnya, offlaner dari ONIC Esports, Butss adalah player yang paling konsisten musim ini. Hal ini terungkap saat Pai berbincang dalam acara  Nimo TV MPL Quickie Show.

Yamisok Nobar

Seorang Nimozen bertanya kepada Pai, siapa offlaner yang paling mungkin bisa menyaingi Pai di musim ini? Pai menjawab, "Offlaner yang bisa nyaingin gue? Gue juga ngga tahu sih takaran skill gue segimana, cuma gue suka sama gameplay Butsss aja sih. Menurut gue, player paling konsisten sih Butsss." terang Pai.

Butsss juga sukses membuat ONIC belum terkalahkan di musim ini setidaknya sampai pekan kedua MPL Season 7. Permainannya yang tenang dan seakan tak pernah salah keputusan dianggap jadi kelebihan Butsss sebagai offlaner.

Wah, untuk jadi pemain yang hebat memang harus respect sama pemain rivalnya. Butsss vs Pai nanti bakal menang siapa yah?