Luminaire Sepakat Gaya Main Ferxiic Mirip Dengan Wann

Billy Rifki
15/03/2021 10:20 WIB
Luminaire Sepakat Gaya Main Ferxiic Mirip Dengan Wann
Esports.ID Interview

Auman EVOS Legends kembali beringas di MPL Season 7. Sudah dua kemenangan beruntun berhasil dibawa pulang oleh Rekt dan kawan-kawan setelah mereka mempromosikan "bocil jago" Ferxiic ke line up inti. Gaya mainnya yang berani, agresif dan suka memancing keributan mengingatkan fans sedikit banyak dengan cara bermain Wann, andalan EVOS Legends yang saat ini memutuskan rehat dari MPL Season 7.

Hal ini disepakati oleh Luminaire, support EVOS Legends yang turut berjasa mengembalikan kegarangan EVOS. Kepada Esports.ID, ia mengatakan bahwa Ferxiic bisa dibilang 11-12 sama Wann. Apalagi, Ferxiic sudah ngegas di laga debut MPL.

"Bisa dibilang harusnya Ferxiic 11-12 (mirip) sama Wann, soalnya dia kan masuk EVOS gameplay masuk gitu. Apalagi yang digantikan Wann." ujar Luminaire. Lebih spesifik lagi, Wann sendiri pernah berucap kalau Ferxiic mengingatkan dirinya saat MPL Season 4 ketika Wann sedang prima dan mengantarkan EVOS jadi juara MPL dan M1.

Dukungan pemain EVOS terhadap Ferxiic sih patut diapresiasi. Si bocil ini jadi tidak tertekan bahkan kian bersinar meski terlalu dini kalau menganggap Ferxiic bisa menggeser posisi utama di jungler ketika Wann kembali kompetitif.

Sobat Esports setuju pendapat Luminaire?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!