Mobile Legends Buat Survey Online Untuk Player Wild Rift, Ada Apa?

Billy Rifki
01/04/2021 15:25 WIB
Mobile Legends Buat Survey Online Untuk Player Wild Rift, Ada Apa?
Mobile Legends

Bila kalian mengecek inbox Mobile Legends, pada tanggal 30 Maret kemarin ada sebuah pesan berjudul "Undangan Wawancara Riset Keseimbangan MLBB". Dalam pesan tersebut, Moonton mengajak player Mobile Legends yang pernah juga bermain League of Legends" Wild Rift melakukan wawancara online.

Moonton cukup sering melakukan survey seperti ini bahkan kepada gamer yang memainkan permainan lintas genre. Misalnya battle royale seperti PUBG Mobile atau Free Fire, sampai pesaing langsung seperti Wild Rift.

Ketika kamu meng-klik link survey, halaman akan otomatis terarahkan ke daftar pertanyaan. Beberapa yang questioner yang harus kamu jawab diantaranya seberapa lama kamu telah bermain Mobile Legends, rank saat ini, rank tertinggi dan tentunya seberapa rutin kamu bermain Wild Rift.

Kamu juga diminta membandingkan pengalaman bermain antara Wild Rift dan Mobile Legends. Selesai berpartisipasi, Moonton menjanjikan sejumlah Diamond untuk kamu. Esports.ID menanyakan kepada pihak Moonton perihal maksud dari survey ini. PR Manager Relations mereka menjawab tujuan dari survey ini memang untuk membagikan Diamond. 

Sepertinya belum ada info pasti yang bisa diberikan kepada publik terkait maksud dari survey ini. Namun, dengan cara bertanya pada pemain, Mobile Legends akan dapat input yang baik untuk meningkatkan kualitas game mereka nantinya.

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!