Esports

Deretan Tim dengan Kill Tertinggi di Regular Season MPL S7!

Fikri Fuaddy
26/04/2021 14:15 WIB
Deretan Tim dengan Kill Tertinggi di Regular Season MPL S7!
Esports ID

Ketatnya persaingan di babak regular season MPL ID Season 7, masih meninggalkan jejak data-data yang menarik untuk disimak. Hampir semua tim di MPL musim ini menunjukkan kualitas permainan yang seru hingga menciptakan perang-perang luar biasa dan mengakibatkan pertumpahan darah di Land of Dawn.

Dari perperangan tersebut, tim-tim yang berlaga selama delapan minggu belakangan juga mencatatkan sejumlah poin kill yang sudah kami rangkum dalam ulasan berikut. Inilah tim-tim yang mengamankan poin kill tertinggi selama regular season MPL ID Season 7! 

Yamisok Nobar

Alter Ego

Meskipun mengalami performa yang naik-turun mulai pertengahan musim lalu, Alter Ego menjadi salah satu tim terbaik di daftar kill terbanyak sepanjang regular season. AE tercatat memiliki set up perang terkuat dengan mengamankan 502 total kill dari 30 game.

Artinya tim asuhan Nasi Uduk itu mengamankan setidaknya 16.7 kill per game (KPG). Angka tersebut membuat AE memegang posisi teratas untuk rata-rata KPG tertinggi. Celiboy sendiri merupakan penyumbang kill terbanyak di Alter Ego dengan total 168 kill, dilanjutkand Ahmad 100 kill, dan Udil 98 kill.

Genflix Aerowolf

Naiknya performa Genflix Aerowolf di paruh musim belakangan, menjadikannya sebagai tim kuda hitam yang diperhitungkan oleh tim-tim papan atas MPL Indonesia. Apalagi dengan catatan total kill tim itu mencapai 511 dari 34 total game, membuat Aerowolf berada di urutan kedua sebagai tim dengan kill terbanyak.

Sementara untuk jumlah rata-rata kill yang diamankan tim ini, mencapai nilai 15 kill per game (KPG). Pemain yang menyumbangkan kill terbanyak adalah Bottle dengan 113 kill, lalu Clay 111 kill, dan Watt 85 kill.

EVOS Legends

Hampir meratanya perolehan kill setiap pemain EVOS Legends, membuat tim ini berada di posisi teratas di daftar tim dengan kill terbanyak. EVOS mendapatkan 523 kill dari 36 game yang dimainkannya. Memperoleh setidaknya 14.5 kill per game (KPG), kill yang didapatkan terbagi rata ke semua player tim ini.

Ferxiic sebagai penyumbang kill terbanyak dengan total 128 kill, lalu Clover mendapatkan 111 kill, Luminaire 103 kill, dan Antimage 100 kill. Rekt yang lebih banyak mengisi role support musim ini mencatat mendapatkan 45 kill.

Mengamankan jumlah poin kill yang banyak memang bukanlah sebuah jaminan untuk dapat memenangkan pertandingan di game Mobile Legends. Namun, mendapatkan kill bisa menjadi salah satu strategi yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan menjadi tim dengan pundi-pundi kill terbanyak di babak playoff nanti? Ikuti informasi seputar MPL Season 7 lainnya hanya di Esports ID!