Duet Support Terbaik Saat Regular Season MPL ID Season 7!

Fikri Fuaddy
22/04/2021 10:27 WIB
Duet Support Terbaik Saat Regular Season MPL ID Season 7!
MPL ID Season 7

Babak regular season MPL ID Season 7 di warnai dengan berbagai strategi mengejutkan dari para pro player. Salah satunya adalah kehadiran META dua support yang saat ini tengah populer dikalangan turnamen resmi maupun mode ranked sekalipun.

Alasan mengapa META ini cukup efektif ialah, para jungler-nya dapat melakukan farming dengan leluasa karena dijaga dua hero yang memiliki damage cukup besar di early game. Namun, META ini juga dibagi atas hard support dan greedy support. Artinya, salah satu hero tetap melakukan peran Tank, dan biasanya disisi side laner akan diletakkan hero yang tebal, seperti Baxia, Uranus, dll.

Yamisok Nobar

Kami merangkum beberapa pemain yang berhasil melakukan duet dua support sepanjang babak regular season MPL ID Season 7, berikut ulasannya!

Renbo – KYY

Duet yang memulai debutnya di BTR Alpha pada minggu keempat ini, menjadi salah satu duet paling berbahaya di babak regular season MPL ID S7. Dari 35 total game BTR Alpha, Renbo – KYY sudah diduetkan sebanyak 22 kali dan menghasilkan 6 kemenangan dari 9 pertandingan. Duet penjaga Branz itu juga terlihat beberapakali memperkenalkan hero unik, seperti Hylos – Estes dan bahkan Gord yang sudah tak terpakai setelah sekian lama.

Psycho – VYN

Berbicara soal support terbaik hampir tak luput dari seorang pemain andalan RRQ Hoshi, VYN. Sempat berganti role dengan Psycho sebagai pemain Tank, VYN saat ini bermain lebih ke arah hard support bagi RRQ Hoshi. Duet yang sudah menjadi andalan sejak M2 World Championship itu sudah menghasilkan 9 kemenangan selama babak regular season MPL ID Season 7.

Rekt – Luminaire

Kedua pemain ini sudah terkenal dengan kekompakannya sejak diduetkan EVOS Legends pada MPL ID Season 4 lalu. Namun kali ini sedikit berbeda, Rekt – Luminaire diduetkan untuk menjaga pemain jungler andalan EVOS. Sejak debut mereka di minggu ketiga, kedua pemain itu sudah mempersembahkan 9 kemenangan dari 11 pertandingan, termasuk saat Rekt digantikan oleh LJ pada pertandingan melawan BTR saat minggu kedelapan.

Itulah tiga duet support terbaik versi Esports ID! Ketiganya diurutkan berdasarkan hasil tingkat kemenangan dari yang terkecil hingga terbesar. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapa duet support terbaik sepanjang regular season MPL ID Season 7 versi kamu?