Luminaire Sudah Berniat Pensiun Lagi Usai MPL Season 7

Billy Rifki
21/04/2021 16:22 WIB
Luminaire Sudah Berniat Pensiun Lagi Usai MPL Season 7
youtube

Ihsan "Luminaire" Besari mengungkap niatnya untuk kembali pensiun dari EVOS Legends usai gelaran MPL Season 7. Dalam beberapa kesempatan live stream dan podcast bersama teman-temannya, Luminaire mengatakan kalau ia ingin berhenti jadi pemain profesional karena tidak kuat.

Mungkin, maksud Luminaire tidak kuat adalah soal tekanan menjadi pro player ataupun persiapan berat yang harus ia lakukan menjelang dan saat pertandingan. Beberapa cuplikan Luminaire menyatakan pensi bisa kalian lihat di link ini.

Yamisok Nobar

Source: YouTube Live IG Gamer

Setidaknya, Luminaire masih akan bertahan sampai akhir playoffs MPL Season 8, terlepas dari hasil menang atau tidaknya EVOS jadi juara. Padahal, ia baru musim ini memutuskan bergabung lagi setelah di musim keenam rehat.

Permainan EVOS sendiri bisa dibilang sangat berbeda ketika ada Luminaire. Ia bagai sosok playmaker tim yang tak cuma mendikte tempo tapi juga rutin membuat momen-momen berkelas. Sangat disayangkan kalau benar Luminaire pensi lagi, padahal skillnya masih sangat layak untuk main di MPL. Bagaimana pendapat kamu Sobat Esports?