Eksibisi PON Esports

5 Player dengan Poin Kill per Game Tertinggi di Regular Season MPL S7

Fikri Fuaddy
20/04/2021 13:17 WIB
5 Player dengan Poin Kill per Game Tertinggi di Regular Season MPL S7
Esports ID

Babak reguler season MPL ID Season 7 telah selesai bergulir selama delapan pekan. Beberapa pemain juga mencatatkan hasil memuaskan dan membawa tim mereka ke babak playoff yang akan segera dimulai untuk menentukan sang pemenang MPL musim ketujuh ini.

Melirik mereka yang punya catatan kill tinggi saat regular season tampaknya sudah biasa untuk dibahas. Kali ini tim Esports.ID akan tak hanya membahas para pemain yang mencetak banyak poin kill, tapi lebih ke konsistensi mereka mengamankan kill pada setiap pertandingan. Apakah kamu penasaran siapa aja pemain yang tampil konsisten selama musim regular kemarin? Yukk kita simak bersama Sobat Esports! 

Yamisok Nobar

Tim Esports.ID sudah merangkum 5 pemain yang memiliki catatan rata-rata kill terbaik (Kill Per Game) selama babak regular season MPL ID Season 7. Berikut ulasannya!

  1. Ferxiic

Source: @evos.ferxic

Pemain jungler EVOS Legends satu ini, langsung naik daun sejak ditransfer dari MDL ke MPL sebelum memasuki minggu ketiga lalu. Dalam 28 kali kesempatannya bermain, Ferxiic menjadi pemain yang mendapatkan rata-rata 4.6 kill per game (KPG).

Walau berstatus seorang rookie di musim ini, ia sudah mencatatkan 128 total kill. Artinya, Ferxiic juga menempati peringkat kelima sebagai player dengan jumlah kill terbanyak hingga minggu kedelapan babak regular season.

  1. Sanz

Source: @onic.esports

Tak berbeda jauh dari debutnya pada musim lalu, Sanz juga mencatatkan dirinya di deretan player terganas. Bermain sebanyak 32 game bersama ONIC Esports, Sanz setidaknya mengamankan 4.8 kill per game (KPG). Sementara total kill yang didapatkannya lebih sedikit dari musim lalu, Sanz hanya mengamankan sebanyak 158 kill di MPL ID S7.

  1. Marz

Source: @aerowolfproteam

Hanya diberi kesempatan bermain 10 kali bersama Genflix Aerowolf, Marz sudah mendapatkan 51 total kill. Artinya, Marz berhak menyandang peringkat ketiga sebagai pemain yang memiliki produktivitas kill terbaik dalam setiap match. Pasalnya, player yang terkadang bermain di posisi jungler dan gold lane itu mendapatkan nilai 5.1 kill per game (KPG).

  1. Celiboy

Source: @celiboyy

Berbicara soal kill terbanyak dalam dua musim belakang, pastinya tak lepas dari sosok pemain andalan Alter Ego sejak season 4 ini. Celiboy saat ini sudah mengumpulkan pundi-pundi kill nya sebanyak 168 dari 30 game yang dimainkan. Pemain yang akrab disapa Bocil oleh rekannya tersebut menduduki peringkat kedua dengan nilai 5.6 kill per game (KPG).

    1. Alberttt

Source: @rrq_alberttt

Alberttt menjadi pemain muda yang berhasil membawahi rekan-rekan sepantarannya di MPL ID Season 7 ini. Player berjulukan “baby alien” itu telah membunuh sebanyak 191 kali sepanjang regular season. Bermain sebanyak 30 kali bersama RRQ Hoshi, Alberttt mencatatkan setidaknya 6.4 kill per game (KPG).

Itulah 5 pemain yang berhasil mencatatkan diri sebagai player dengan rata-rata kill terbaik di setiap permainan mereka. Hasil tersebut pastinya tak terlepas dari adanya META “Diggie Feeder” yang kembali mencuat di pergelaran turnamen Mobile Legends Indonesia. Hadirnya META tersebut turut membantu hasil torehan kill beberapa pemain.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dari daftar pemain dengan torehan kill rata-rata terbaik ini? Apakah mereka bisa membawa tim mereka menang di playoff MPL ID Season 7 mendatang? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!