Karena Covid-19, LJ Akui Kesulitan Adaptasi di EVOS Legends

Billy Rifki
19/04/2021 10:27 WIB
Karena Covid-19, LJ Akui Kesulitan Adaptasi di EVOS Legends
esports.id interview

MPL Season 7 jadi musim yang kurang ideal untuk sosok LJ. Pemain yang dikenal sebagai tanker handal ini harus menghadapi berbagai masalah seiring kepindahannya dari RRQ Hoshi ke EVOS Legends. 

Sejauh ini, LJ baru main satu kali, itu juga terjadi di pekan ke-8 melawan Bigetron. Salah satu sebabnya, LJ sulit beradaptasi dengan teman-teman barunya karena sempat terkena Covid-19. Hal ini ia ungkap saat sesi interview media pasca match EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Yamisok Nobar

"Dari awal sih mungkin terhambat karena gue sempat kena Covid. Hampir 2 mingguan gue ngga bisa ikut latihan bareng sama temen-temen. Itu membuat gua jadi lama dalam proses adaptasi ke meta dan gameplay tim. Yang mana tim kita kan masih baru juga jadi butuh chemistry. Jadi bener-bener makan waktu." ucap LJ 

LJ sangat serius mengejar ketertinggalan. Ia bahkan tak lagi livestream dan fokus main di rank guna memperbanyak hero pool terutama yang sedang meta. LJ biasanya suka spam hero kalau ia ingin ahli, sampai banyak hero-hero tanker andalannya mendapat predikat top global.

Sayangnya, ia belum mampu meraih titel top global di hero support karena banyak pemain GB-an atau joki MMR. Jadi ngga sabar melihat LJ dengan opsi hero baru bertipe support nih.