LJ Bantu EVOS Bocorkan Kelemahan RRQ di El Clasico II

Billy Rifki
18/04/2021 21:30 WIB
LJ Bantu EVOS Bocorkan Kelemahan RRQ di El Clasico II
esports.id interview

EVOS Legends berhasil memenangkan pertemuan kedua El Clasico kontra RRQ Hoshi di laga penutup regular season MPL Season 7. Sempat tertinggal di game pertama akibat aksi Bruno dan Luno Psychoo, EVOS membalas di game dua dengan Diggie Feeder dan Wanwan yang terlepas, lalu menutup match dengan aksi memukai Paquito Antimage di game ketiga.

EVOS belum terkalahkan di el clasico MPL Season 7, tak seperti musim lalu yang kurang berakhir baik untuk sang Macan. Ternyata, ada peran LJ di match kali ini. LJ sebelumnya adalah pemain RRQ dan ia pastinya sudah kenal baik cara bermain anak-anak RRQ. Dalam interview media, LJ pun membocorkan informasi rahasia RRQ kepada rekannya di EVOS.

Yamisok Nobar

"Kalau memberikan pendapat sudah bagian dari tim sih, pendapat satu-satu ditanyain. Dan kebetulan gue mungkin tahu sedikit kebiasaan anak-anak RRQ. Mungkin dari cara teamplay mereka yang suka tarik ulur Lord. Kita juga sudah sering lihat replay mereka, dan kita jadi tahu mereka seneng main tempo lambat." tutur LJ kepada Esports.ID

Meskipun LJ tak main kali ini, namun pengalamannya bermain di RRQ sangat membantu dalam kemenangan EVOS Legends hari ini. EVOS berhasil mengunci upper bracket bersama ONIC karena secara aggregat poin mereka lebih unggul dari RRQ.

Selamat EVOS Legends, bagaimana pendapat kalian dengan aksi el clasico jilid II?