Bravo Akan Lawan Semua Tim di Playoffs MPL S7, Termasuk BTR

Billy Rifki
18/04/2021 17:38 WIB
Bravo Akan Lawan Semua Tim di Playoffs MPL S7, Termasuk BTR
esports.id interview

GFLX Aerowolf sudah memastikan slot playoffs meski harus berjuang lagi lewat lower bracket. Laga terakhir mereka baru selesai melawan Geek Fam dengan skor akhir 2-0. Salah satu pemain GFLX yang main di laga tadi, Bravo, merupakan mantan player Bigetron Alpha.

GFLX dan BTR ada kemungkinan bertemu karena kedua tim berada di lower bracket. Menanggapi pertarungan melawan mantan rekannya, Bravo tidak ambil pusing. Bahkan ia mengaku tidak terlalu memikirkan kemungkinan pasukan Serigala bertemu tim manapun di playoffs nanti.

Yamisok Nobar

"Ngga ada sih, lawan apa aja kita lawan. Semua tim samalah. Kalau ketemu Bigetron Alpha nggak apa-apa, kita sudah saling salaman" ucap Bravo.

Pada pertemuan sebelumnya di regular season, Kyy dari BTR juga menyebut hubungan BTR dengan Bravo tetap baik. Meski atmosfir pertandingan kadang panas dan bikin terbawa suasana, namun mereka menyempatkan diri untuk bercengkrama sebelum dan sesudah pertandingan.

Bakal seru nih kalau Bravo dan BTR bertemu lagi, apalagi kalau ada resiko gugur pertama. Kira-kira siapa yang menang kali ini?