Bigetron Tatap Playoff MPL S7 "Kita Stop Santai-santai"

Billy Rifki
03/04/2021 15:08 WIB
Bigetron Tatap Playoff MPL S7 "Kita Stop Santai-santai"
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha tak dapat kesulitan berarti saat menjamu Aura Fire di hari kedua week-6 MPL Season 7. Branz cs menang dengan skor 2-0 langsung meski durasi pertandingan cenderung sangat late. Kini, Bigetron menatap playoffs MPL S7 yang menyisakan dua minggu lagi.

Posisi mereka sendiri tak nyaman karena tertahan di peringkat ke-5. Meski secara total win mereka imbang dengan Alter Ego dan RRQ Hoshi, namun perolehan win per game mereka kalah. Untuk itu, Matt membocorkan sedikit evaluasi pasukan BTR guna mengamankan playoffs sekaligus menghindari kekalahan oleh tim-tim besar.

Yamisok Nobar

"Kita lebih banyak review, scrim dibanyakin juga. Sudah nggak bisa santai-santai kaya sebelumnya. Kan sudah mau playoffs juga." Ucap kembaran dari Maxx kepada Esports.ID.

Dari riwayat pertandingan Bigetron di MPL S7, satu-satunya tim besar yang bisa mereka kalahkan cuma EVOS Legends. Itu terjadi di pekan pertama hari kedua. Saat itu BTR menang 2-1. Sisanya, ketika menghadapi ONIC, RRQ dan Alter Ego, BTR tak berdaya.

Minggu ini BTR masih beruntung cuma dipertemukan Aura Fire dan Geek Fam. Tapi  ke-7 dan ke-8, ujian berat menanti beruntun diawali dengan AE, ONIC dan EVOS.

Mampukah BTR menjaga posisi mereka ke playoffs MPL?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!