Inilah Jadwal dan Bracket Playoff MPL Singapore Musim Pertama

Fikri Fuaddy
27/04/2021 10:18 WIB
Inilah Jadwal dan Bracket Playoff MPL Singapore Musim Pertama
Source: YouTube Mobile Legends

Musim pertama MPL Singapore sudah melalui babak regular season yang singkat selama empat minggu belakang. Setelah resmi berpisah dari MPL Malaysia di musim ini, MPL SG disemarakkan oleh 8 tim terkuat di Singapore. Diantaranya adalah Kingsmen, EVOS SG, Notorious Villains, Almghty, RSG SG, Impunity SG, Explorer, dan Forsaken.

Tanpa ada yang tereliminasi, ke-8 tim itu juga langsung bermain di babak playoff MPL SG yang akan diselenggarakan pada 7 hingga 9 Mei mendatang. Kingsmen, EVOS SG, Notorious. V, dan Almghty, berhasil menjadi empat tim teratas dan berhak mendapatkan slot upper bracket. Sementara empat tim lainnya harus berjuang dari hari pertama di lower bracket.

Hari pertama akan menjadi penentuan bagi tim-tim yang berada di lower bracket. Tanpa cadangan nyawa, keempat tim tersebut akan langsung gugur dari playoff jika kalah di pertandingan pertama mereka. Sementara empat tim di upper bracket akan langsung melaju ke semifinal jika berhasil menang. Namun jika kalah, nantinya tim tersebut masih memiliki harapan di lower bracket.

Berikut rincian jadwal pertandingan babak playoff MPL SG:

  • Jumat, 7 Mei 2021 (Day 1)
    Match 1: RSG SG vs Forsaken
    Match 2: Impunity SG vs Explorer
    Match 3: Kingsmen vs Almghty
    Match 4: EVOS SG vs Notorious. V
  • Sabtu, 8 Mei 2021 (Day 2)
    Match 5: winner match 1 vs loser match 3
    Match 6: winner match 2 vs loser match 4
    Match 7 (semifinals upper bracket): winner match 3 vs winner match 4
    Match 8 (semifinals lower bracket): winner match 5 vs winner match 6
  • Minggu, 9 Mei 2021 (Day 3)
    Match 9 (finals lower bracket): winner match 8 vs loser match 7
    Match 10 (Grand Finals): winner match 7 vs winner match 9

Source: YouTube Mobile Legends

Itulah jadwal dan bracket untuk playoff musim pertama MPL Singapore. Nama-nama besar seperti Kolia, Fenrir, Potato, OhDeerBambi, hingga Ly4ly4ly4 masih terlihat turut menjadi pemain yang akan menambah keseruan MPL Singapore.

Pastinya, Singapur juga akan memiliki wakilnya tersendiri untuk pertama kalinya di MSC 2021 yang akan segera hadir. Jangan lewatkan keseruan MPL Singapore dan ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!