EVOS & Kingsmen Puncaki Klasemen Musim Perdana MPL SG

Fikri Fuaddy
25/04/2021 12:01 WIB
EVOS & Kingsmen Puncaki Klasemen Musim Perdana MPL SG
@mpl.sg.official

Pertarungan singkat di babak regular season musim perdana MPL Singapore, menjadi milik Kingsmen dan EVOS Singapore yang berhasil memuncaki klasemen regular season MPL SG selama empat minggu lalu. Kingsmen dan EVOS SG mendapatkan poin sama dan membawahi 6 tim lainnya.

Setelah resmi berpisah dari MPL Malaysia di musim ini, MPL SG disemarakkan oleh 8 tim terkuat di Singapore. Diantaranya adalah Kingsmen, EVOS SG, Notorious Villains, Almghty, RSG SG, Impunity SG, Explorer, dan Forsaken.

Kingsmen yang diperkuat salah satu mantan roster EVOS SG, OhDeerBambi, mengamankan 6 kemenangan dari 7 pertandingan. Begitupun dengan EVOS SG, mendapatkan poin yang sama, namun harus berada di urutan kedua karena dikalahkan Kingsmen di pertandingan minggu kedua lalu. Sama-sama hanya menerima satu kekalahan, kedua tim berhak melaju ke upper bracket babak playoff nanti.

Langkah Kingsmen dan EVOS di upper bracket di ikuti dua tim lainnya di peringkat 3 dan 4 klasemen, yaitu Notorious Villains dan Almghty. Sementara, 4 tim lainnya RSG SG, Impunity SG, Explorer, dan Forsaken, harus mengawali perjuangan mereka untuk menjadi juara MPL SG kali ini sejak hari pertama babak playoff.

Source: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Babak playoff MPL Singapore dijadwalkan akan mulai pada 7 hingga 9 Mei 2021 nanti. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan berhasil menjadi juara di musim perdana MPL Singapore nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!