Belum Muncul di Kompetisi, Wizzking Sebut Alasan Lemon Rehat!

Fikri Fuaddy
13/04/2021 10:36 WIB
Belum Muncul di Kompetisi, Wizzking Sebut Alasan Lemon Rehat!
Source: @ikhsan_lemon

Pemain veteran RRQ Hoshi, M Ikhsan Lemon, kemungkinan besar takkan bermain sama sekali dalam setiap turnamen yang diikuti RRQ sepanjang tahun 2021 ini. Jika benar, artinya Season 7 ini merupakan musim pertama MPL Indonesia tanpa adanya sosok Lemon.

Kabar tersebut diungkap salah satu roster RRQ Hoshi, Wizzking, saat menjadi bintang tamu MPL Quickie Show yang ditayangkan di platform Live Streaming NimoTV, Minggu (11/4). “Besar kemungkinan Lemon itu di tahun ini nggak main sama sekali,” kata Wizzking saat menjawab pertanyaan Gio Joshua.

Yamisok Nobar

Youtube RevivalTVSource: YouTube Revival Tv

Selain itu, Wizzking sebagai teman dan mengaku fans kepada player berjulukan “Alien” itu, juga sangat sedih dengan tidak adanya sosok Lemon dalam kemeriahan MPL Indonesia. “Ya kalau menurut gua sih, dibilang sedih nggak ada Lemon, ya sedihlah. Soalnya kan gua bukan cuman sebagai teman, gua juga fans dia (Lemon). Jadi ya, gua sebenarnya juga pengen Lemon main, tapi kan emang pengennya Lemon mungkin setelah M2 (World Championship) kemarin itu dia pengen istirahat. Kita semua menghargai keputusan dia,” ujar Wizzking.

Namun, kata Wizzking, tidak adanya Lemon dalam beberapa pertandingan terakhir bukan berarti tidak adanya peran Lemon dalam perkembangan permainan RRQ Hoshi belakangan ini. Wizzking mengatakan, sejak hasil buruk yang didapatkan timnya di awal musim lalu, Lemon ikut terlibat membantu proses perkembangan dalam permainan RRQ Hoshi.

Bermain sejak MPL Season 1 lalu, Lemon menjadi pemain yang paling konsisten diantara semua player yang pernah menjajal MPL Indonesia. Jika hingga akhir musim ini Lemon tidak bermain sama sekali, Season 7 merupakan musim pertama Lemon absen di ajang MPL Indonesia. 

Belum dapat dipastikan apakah Lemon benar-benar tidak akan bermain musim ini. Menurut Wizzking, hal tersebut merupakan keputusan Lemon. RRQ Hoshi sendiri saat ini tengah menguat dengan berada di puncak klasemen regular season MPL ID Season 7.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah RRQ Hoshi akan kembali memainkan Lemon? Atau, ini merupakan spoiler untuk Lemon rehat dari scene kompetitif Mobile Legends? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!