Esports

Tampil Dominan, Belletron Era Juarai Woman Club Series MLBB

Fikri Fuaddy
09/04/2021 14:56 WIB
Tampil Dominan, Belletron Era Juarai Woman Club Series MLBB
Source: YouTube Dunia Games

Belletron Era kembali menjadi jawara di scene ladies Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dengan mengalahkan EVOS Lynx di final upper bracket, Belletron Era bertemu Alter Ego NYX di babak Grand Final. Tampil konfiden, Vivian cs mampu mengalahkan Alter Ego NYX di penghujung Grand Final Woman Club Series MLBB dengan skor 3-1, pada Jumat, 9 April dini hari.

Alter Ego NYX tak memberikan Belletron Era kemenangan mudah dengan merebut poin di game pertama. Namun, tidak dengan tiga game berikutnya, kemistri Belletron yang begitu kuat berhasil mengurung kedua mantan pemainnya di Alter Ego NYX, Pixie dan Ash, di pertahanan mereka.

Yamisok Nobar

Tak hanya itu, aksi mengagumkan yang dilakukan Claude seorang Chell di menit ke 13.24 game kedua, semakin menambah keseruan pertandingan malam itu. Chell berhasil menggocek para pemain AE NYX, bahkan melakukan teleportasi di area kekuasaan lawannya.

Source: YouTube Dunia Games

Kemenangan ini merupakan gelar ketiga bagi Belletron Era sejak melakukan perombakan besar-besaran setelah ditinggal Ash, Pixie, Chinoeii, dan Venom. Mendatangkan beberapa pemain muda yakni Cinny, Chell dan Vival, serta seorang pemain andalan Siren Esports, Valanyr, mereka mulai menorehkan juara dan membawa pulang piala Unipin Ladies Championship, Dignity of Srikandi Chapter III, hingga Woman Club Series, bagi pasukan ladies Belletron Era.

Bagaimana pendapat Sobar Esports dengan performa Belletron Era dalam beberapa turnamen belakang? Akankah Vivian cs mampu memenangkan gelar-gelar kedepannya dengan line up ini? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!