Tumbangkan Geek Fam ID, Bigetron Alpha Yakin Lolos ke Upper-Bracket

Michael
04/04/2021 16:56 WIB
Tumbangkan Geek Fam ID, Bigetron Alpha Yakin Lolos ke Upper-Bracket
MPL ID Season 7 - source: Youtube Mobile Legends

Persaingan memperebutkan tiket Playoff MPL ID Season 7 mulai memasuki pekan krusialnya. Di papan atas, 5 tim bersaing untuk merebut tiket upper-bracket, sedangkan Genflix Aerowolf dan Geek Fam ID bersaing perebutkan satu slot terakhir.

Tim Bigetron Alpha berhasil menghidupkan peluang lolos melalui jalur upper bracket, usai mengalahkan Geek Fam ID 2-1 di hari terakhir pekan keenam. Kemenangan yang mengantarkan Branz Cs meloncat ke peringkat tiga klasemen sementara di bawah EVOS Legends dan ONIC Esports.

Tampil mengandalkan meta dua support, Bigetron Alpha berhasil mengejutkan Geek Fam ID dengan mengambil Estes yang digunakan oleh RENBO. Tak butuh waktu lama, Bigetron Alpha menutup game pertama di menit 11.


source: Youtube MPL ID

Pada game kedua, Geek Fam ID langsung respect ban untuk Estes dan membuat Bigetron Alpha menggunakan strategi Diggie Feeder. Sayangnya taktik ini kurang efektif karena Geek Fam ID berhasil mengantisipasinya dengan permainan yang bagus dari RenV dengan Baxia-nya. RenV Cs pun akhirnya menutup perlawanan Bigetron Alpha hanya dalam 10 menit.

Penasaran dengan Diggie Feeder, Bigetron Alpha kembali menggunakannya di game ketiga, kali ini dikombinasikan dengan Luo Yi. Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, Bigetron Alpha berhasil memanfaatkan keunggulan vision dan mendominasi pertandingan. Game ketiga pun akhirnya berhasil dimenangkan oleh Bigetron Alpha di menit ke-12.


BTR.RIPPO

Salah satu punggawa Bigetron Alpha dalam interview media mengatakan keyakinannya bisa merebut salah satu tempat di upper-bracket dan persiapan Bigetron Alpha menghadapi dua pekan terakhir.

“Kalau tiga match terakhir semua 2-0, Insya Allah kita dapat tiket upper-bracket. Untuk persiapan tergantung dari coach, karena dia yang akan siapin semuanya, kita hanya main saja.”

Dengan dua minggu tersisa, Bigetron Alpha masih menympan asa untuk lolos ke upper-bracket Playoff MPL ID Season 7, meski di tiga laga sisa bakal menghadapi ujian berat menghadapi Alter Ego dan ONIC Esports (Pekan 7) dan EVOS Legends di pekan terakhir.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!