Putus Winstreak EVOS, Watt Sebut Hero Pool Rekt & Clover Titik Lemah

Billy Rifki
03/04/2021 19:01 WIB
Putus Winstreak EVOS, Watt Sebut Hero Pool Rekt & Clover Titik Lemah
esports.id interview

Genflix Aerowolf meneruskan tren pembunuh tim besar usai memutus win streak EVOS Legends di hari kedua pekan keenam MPL Season 7. Tak tanggung-tanggung, Watt cs menyapu bersih pertandingan dengan skor 2-0.

GFLX tak cuma mematikan pergerakan bocil ajaib Ferxiic, tapi juga meredam agresifitas duet Rekt-Luminaire di midlane. Adapun beberapa faktor yang membuat Genflix Aerowolf tampak sangat meyakinkan di match kali ini. Diantaranya dijelaskan Watt kepada media usai pertandingan.

Yamisok Nobar

"Dari kelemahan mereka (EVOS Legends) sebenarnya dari hero pool tank sama gold lanenya sih." ucap Watt. Beberapa tim mulai melakukan ban spesifik kepada Angela dan Diggie, hero andalan EVOS dan Rekt. Sementara Clover sendiri selaku sidelaner EVOS memang tak banyak memakai hero berbeda.

Beberapa yang paling sering digunakan adalah Wanwan, Claude dan Harith. GFLX ternyata sudah menyiapkan penangkal yang tepat untuk mengeksploitasi keterbatasan hero pool EVOS. Meski begitu, Watt merasa Rekt jadi sosok paling menyusahkan karena rajin melakukan gank ke arahnya.

Berbeda dari EVOS, Watt yang dikenal menakutkan dengan Bane-nya menunjukan kepiawaiannya memakai hero lain. Dalam match ini ia memakai Beatrix dan Zhask karena EVOS membuang hero andalannya dari perebutan. 

Titel "Giant Slayer" tampaknya tak pernah lepas dari Watt dan Genflix Aerowolf. Bahkan, sejak MPL Season 1 saat Watt juara, reputasi slayer sudah menempel kepadanya.

Gokil banget permainan Genflix Aerowolf, EVOS ngga berkutik. Makin sengit menuju playoffs MPL Season 7.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!