Dijuluki "Giant Slayer", GFLX Watt Lebih Pilih Piala MPL

Billy Rifki
03/04/2021 19:28 WIB
Dijuluki "Giant Slayer", GFLX Watt Lebih Pilih Piala MPL
esports.id interview

GFLX Aerowolf lagi-lagi membungkam netizen dengan kejutannya. Setelah mengalahkan Alter Ego di week 5, ONIC Esports di week 6, kini giliran pemuncak klasemen yang sedang win streak, EVOS Legends mereka tikam.

Skor 2-0 menunjukan betapa meyakinkan permainan Genflix Aerowolf saat bertanding melawan tim besar. Namun, titel "giant slayer" yang disematkan ke mereka bukan cuma di MPL Season 7 saja tersiar. Sudah dari season 1 ketika Watt menjuarai MPL bersama NXL, kemudian ketika ia berjubah GFLX Aerowolf, hampir tiap iterasi MPL selalu ada cerita pasukan Serigala buat top tim MPL mati kutu.

Sayangnya, bukan titel tersebut yang diharapkan Watt. Ia lebih memilih jadi juara MPL ketimbang harus mengalahkan tim-tim besar. "Juara MPL lebih ada kepuasan sendiri. Kangen juga sih angkat piala itu." ucap Watt kepada Esports.ID.

Menurut Watt, hasil yang ia dapat di regular season cuma ajang pembuktian. Di playoffs nanti, semua tim akan berubah secara permainan dan mental. Titik itu yang harus diamankan oleh Genflix Aerowolf karena mereka masih berada di zona berbahaya meskipun berhasil menumbangkan tim besar.

Setidaknya, Watt optimis dengan permainan timnya saat ini meski masih ada evaluasi yang harus dibenahi seperti chemistry dan ketenangan tim. Beberapa pentolan muda GFLX juga mulai membaik terutama di faktor ego. Ia menyoroti Clay, Fredo dan Bottle yang makin dewasa seiring perjalanan MPL mereka.

Wah, rasa lapar GFLX untuk jadi juara ternyata kunci rahasia mengalahkan tim besar. Tim mana lagi yang bakal ditumbangkan oleh GFLX Aerowolf?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!