MDL Season 3: Kings Esports Pulangkan RRQ Sena dan Dewa United!

Fikri Fuaddy
24/04/2021 10:00 WIB
MDL Season 3: Kings Esports Pulangkan RRQ Sena dan Dewa United!
Source: @kingsesports.ofc

Tim pendatang baru MDL Indonesia Season 3, Kings Esports memberikan kejutan luar biasa di hari pertama babak playoff MDL ID Season 3. Kings Esports sukses memulangkan Dewa United dan RRQ Sena untuk lolos ke tahap berikutnya.

Kings yang kembali diperkuat Violence, Ravicy, Newt, K Dot, dan Cr1te, membuktikan kelayakan mereka berada di kompetisi MLBB tingkat kedua ini setelah mengalahkan Dewa United di pertandingan pertama dengan skor 2-1 dan RRQ Sena yang menunggu mereka di tahap selanjutnya, juga ditumbangkan 2-1.

Dua kemenangan tersebut membuat Cr1te cs berhak melawan Alter Ego X yang sudah menunggu di bracket selanjutnya. Selain itu, menjadi salah satu dari empat tim yang memiliki perjalanan terpanjang di babak playoff. Kings Esports masih membutuhkan 3 kemenangan lagi jika ingin mencicipi gelar juara MDL S3. Jika berhasil menang dari Alter Ego X di hari kedua ini, Kings akan bertemu Siren Esports yang sudah menunggu di semifinal.

Source: YouTube MDL Indonesia

Selain Kings Esports, Onic Prodigy juga berhasil melaju ke tahap berikutnya setelah menggagalkan usaha BTR Bravo dengan skor 2-1. Hasil ini membuat tim Onic Prodigy bertemu dengan sang juara MDL ID Season 1 lalu, Victim Esports

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan performa tim pendatang baru di MDL ID S3 ini? Akankah salah satu dari mereka akan menjadi juara di musim ini? ikuti informasinya hanya di Esports ID!