Esports

Terpantau Sering Ikut Scrim, Lemon Bakal Main di Playoff MPL S7?

Billy Rifki
26/04/2021 16:02 WIB
Terpantau Sering Ikut Scrim, Lemon Bakal Main di Playoff MPL S7?
instagram

Teka-teki kehadiran Lemon di MPL Season 7 masih jadi tanda tanya fans. Meski disertakan dalam skuad RRQ Hoshi di musim ini, Lemon belum mencatatkan satu penampilan pun. Banyak klarifikasi yang diberikan oleh rekannya maupun sesama figur Mobile Legends lain terkait absennya Lemon di regular season musim ini.

Ada yang mengatakan Lemon sudah jenuh, memberikan ruang bagi pemain baru RRQ bersinar. Ada juga yang bilang Lemon sibuk dengan hobi baru miara ikan cupang hias. Namun, ada juga yang masih yakin kalau RRQ menyimpan Lemon sebagai senjata rahasia. Kemungkinan Lemon turun di playoffs MPL Season 7 kembali mencuat usai Ihsan "Luminaire" Besari membocorkan info rahasia tersebut di live stream Kido Gemash.

PT Media Esports Indonesia

Potongan video tersebut sudah tersebar salah satunya di akun @emak_moba. Awalnya, Kido menanyakan peluang Genflix Aerowolf untuk lolos. Apalagi mereka jumpa RRQ Hoshi di pertemuan pertama.

"Dia lawan Lemon kan, sudah main itu Lemon. Sudah scrim dia," kata Luminaire. Kido pun seketika panik karena informasi tersebut tersebar tak sengaja di livestreamnya. Namun, tentu saja ucapan Luminaire mendapat legitimasi kurang baik dari netizen.

Banyak yang tak percaya dengan kata-kata Ihsan yang dikenal suka bercanda. Untuk kejelasannya tentu kita harus menunggu hari-H 20 April mendatangan antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Apakah benar Lemon akan main?