Esports

BTR Alpha Susah Payah Pulangkan AE, Ternyata Hero Ini Jadi Beban

Billy Rifki
30/04/2021 19:17 WIB
BTR Alpha Susah Payah Pulangkan AE, Ternyata Hero Ini Jadi Beban
esports.id interview

Duel antara Bigetron Alpha vs Alter Ego diwarnai aksi comeback late game di game pertama dan game kedua playoffs MPL Season 7. Keduanya berlangsung kurang lebih 30 menit dan waktu respawn pemain yang tumbang sampai 100 detik lebih.

Untungnya, Bigetron berhasil mengamankan game penentuan alias match tiga dengan aksi yang lebih kompak dan rapih. Mereka pun memulangkan Alter Ego yang musim lalu menjadi runner up MPL S6. Penyebab kesulitan BTR diungkap oleh Rippo yang menggunakan hero baru Gloo. Ternyata, hero tersebut adalah sumber beban BTR di game pertama dan kedua.

Yamisok Nobar

"Di game pertama dan kedua kita susah karena Gloo sih, hahaha. Soalnya masih belum ketemu strategi yang sesuai" ucap Rippo. Meskipun Rippo bermain tidak terlalu buruk, namun secara makro Gloo kurang memberi dampak yang baik. Untungnya, Gloo tak dipakai lagi di game tiga karena Rippo mendapatkan salah satu hero terbaiknya yakni Paquito. Terbukti, BTR sangat mendominasi.

Rippo sendiri sebenarnya sudah lama memainkan Gloo. Ia bahkan spam hero tersebut sampai expert. Dia berpandangan Gloo hero yang bagus salah satunya kemampuannya untuk ngebait musuh. Sayangnya, hero ini agak sulit untuk diajak barbar kalau musuh masih punya turret.

Ada-ada aja nih Rippo, ternyata heronya bikin tim susah.