Win Streak di Playoff, Kings Esports Mulus ke Semifinal MDL S3!

Fikri Fuaddy
25/04/2021 10:43 WIB
Win Streak di Playoff, Kings Esports Mulus ke Semifinal MDL S3!
Source: MDL Indonesia

Babak playoff MDL ID Season 3 sepertinya memang jadi milik Kings Esports yang berhasil mengamankan kemenangan beruntunnya sejak memulai tren tersebut pada pertandingan pertama kemarin. Memulangkan Dewa United dan RRQ Sena di hari pertama, Kings tak mengendorkan sedikitpun semangatnya di hari kedua dengan menumbangkan Alter Ego X.

Kemenangan telak kali ini membuat tim dengan julukan sang raja baru akan membidik Siren Esports sebagai target mereka selanjutnya di semifinal besok. Sebagai tim yang memiliki perjalanan paling panjang hingga saat ini, Kings kemungkinan akan sedikit kewalahan karena begitu banyaknya pertandingan berat yang menantinya.

Apalagi yang akan dihadapinya di semifinal besok merupakan juara MDL Season 2 lalu dan pemuncak klasemen regular season musim ini. Namun disisi lain, Kings akan diuntungkan karena sudah memanasnya semangat kemenangan mereka sejak hari pertama. Kemungkinan, Kings akan diuntungkan dengan mental yang lebih kuat.

Source: YouTube MDL Indonesia

Selain itu, pertandingan hari kedua juga menjadi milik juara MDL Season 1, Victim Esports. Victim berhak melaju ke semifinal untuk melawan EVOS Icon yang sudah menunggu esok hari. Semifinal antara Victim melawan EVOS Icon dan Kings dengan Siren Esports akan berlangsung di hari terakhir yang sekaligus menjadi hari penentuan sang juara MDL ID Season 3.

Siapakah diantara keempat tim tersebut yang akan menjadi juara musim ini? Akankah musim ini akan menjadi milik tim pendatang baru? Atau, justru Victim dan Siren akan kembali mempertahankan gelar mereka? Ikuti informasi seputar MDL ID S3 selanjutnya hanya di Esports ID!