Esports

Facehugger, Harapan Terakhir Aura Raih Kemenangan

Fikri Fuaddy
05/04/2021 17:27 WIB
Facehugger, Harapan Terakhir Aura Raih Kemenangan
Source: Instagram @auraesports

Meskipun dipastikan tidak mendapatkan slot di babak play-off MPL ID Season 7 ini, Aura Fire memberikan kejutan bagi jutaan orang penonton setia MPL Indonesia. Menghadapi tim papan atas, RRQ Hoshi yang pastinya diunggulkan, Aura memberikan perlawanan yang sangat sengit di ketiga game yang berlangsung.

Menurunkan Facehugger yang sebelumnya merupakan team analyst Aura Fire di beberapa minggu lalu, mampu menyulitkan sang Raja untuk merebut kemenangan penuh di pertandingan minggu keenam ini. Aura tampil lebih percaya diri seperti tanpa adanya tekanan lagi untuk lolos ke babak play-off.

Yamisok Nobar

Facehugger dipercaya mengisi role Support menggantikan seorang Vanstrong yang harus rela berada di kursi cadangan. Game pertama berhasil dimenangkan tim Hoshi dengan mudah. Permainan terbaik Aura yang ditunggu-tunggu hadir di game kedua, saat momen-momen kemenangan itu diciptakan Facehugger dengan hero Parsha. Memanfaatkan kesalahan R7 yang terlalu komit untuk menumbangkan Uranus dari High, Aura mampu membawa pertandingan ke game ketiga.

Di game ketiga, berbagai momen tak disangkapun tercipta oleh masing-masing pemain Support kedua tim, Psycho dan Facehugger. Silvana dari seorang Facehugger mencuri Lord kedua dengan Ultimate nya dan Kagura yang digunakan Psycho mencuri Lord yang ketiga.

Sayangnya, usaha Aura tidak diterima begitu saja oleh Skylar cs. RRQ Hoshi akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Sekaligus membuat mereka naik ke urutan ketiga klasemen sementara. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Aura mampu merebut kemenangan pertamanya di tiga sisa pertandingan nanti?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!