Jalani Laga Sengit, RRQ.VYNNN Beri Pesan untuk Aura Fire

Michael
04/04/2021 21:12 WIB
Jalani Laga Sengit, RRQ.VYNNN Beri Pesan untuk Aura Fire
RRQ.Hoshi Kalahkan Aura Fire 2-1 -source: Youtube MPL

Pertandingan terakhir pekan keenam MPL ID Season 7 berlangsung sengit. Tim RRQ.Hoshi tanpa diduga harus menghadapi perlawanan keras tim juru kunci Aura Fire. Kemenangan ini cukup untuk membawa RRQ.Hoshi menggusur Bigetron Alpha dari peringkat ketiga, sekaligus membuka peluang mendapatkan tiket upper-bracket Playoff MPL ID Season 7.

Kehadiran Facehugger yang cukup berpengalaman di scene esports tanah air cukup membuat tim yang dikomandoi Acil ini kesulitan. Menang mudah di game pertama, RRQ.Hoshi harus menerima kekalahan di laga kedua. Beruntung mental juara RRQ.Hoshi berhasil mengantarkan mereka mengandaskan Aura Fire.

Yamisok Nobar


RRQ.VYNNN

Sang Kapten RRQ.Hoshi, VYNNN pun mengakui kehadiran Facehugger memberikan dampak positif untuk tim Aura Fire. “Yang aku tau dia (Facehugger) pernah ada di pro scene Dota. Aku juga pernah setim dengan orang-orang DOTA, seperti R7 dan Acil. Menurutku yang bedain pemain Dota yang masuk ke Mobile Legends adalah pola pikirnya yang lebih terorganisir, sama pengalamannya bisa membangkitkan Aura mungkin,” tambahnya.

Secara jujur VYNN pun mengakui bahwa ada dua faktor yang membuat mereka kalah di game kedua, “Yang pertama kita sempat bingung mau pick apa dan kedua sempat melakukan blunder yang cukup fatal,” ujarnya.

Di akhir sesi interview pun VYNN memberikan pesan untuk sang lawan, Aura Fire “Lebih semangat lagi di season selanjutnya dan sisa season ini. Buktiinlah ke orang-oprang kalau kalian itu tim yang kuat dan pantas di MPL.”


Klasemen Regular Season MPL ID

RRQ.Hoshi masih menyisakan tiga pertandingan tersisa di babak regular. Tiga lawan kuat sudah menanti tim berjuluk Sang Raja ini, yakni Alter Ego, Genflix Aerowolf dan el classico menghadapi EVOS Legends. VYNNN Cs pun tentu harus meraup kemenangan sebanyak mungkin untuk mengamankan tiket ke upper-bracket Playoff MPL ID Season 7.

Akankah RRQ.Hoshi mampu pertahankan tren positifnya?