Esports

MPL PH S7: Nexplay Pulang, Omega Turun ke Lower Bracket

Fikri Fuaddy
27/05/2021 11:22 WIB
MPL PH S7: Nexplay Pulang, Omega Turun ke Lower Bracket
MPL Philippines

Hari pertama babak playoff MPL Philippines Season 7 harus menjadi akhir dari perjalanan tim Nexplay yang gagal melaju ke bracket selanjutnya setelah di tumbangkan Work-Auster Force dengan skor 3-1. Nexplay menjadi tim pertama yang diharuskan pulang diantara delapan tim lainnya yang lolos ke babak playoff MPL PH S7.

Pada match antara kedua tim yang saling memperebutkan tiga poin kemenangan pada playoff dengan sistem BO5, Work-Auster Force berhak melaju ke lower bracket selanjutnya. Berbeda dengan Work, Smart Omega yang harus turun ke lower bracket setelah ditumbangkan tim terkuat di gup A pada regular season lalu, AURA PH.

Yamisok Nobar

Source: Mobile Legends: Bang Bang Official

Kedua tim saling melakukan perlawanan yang sengit dalam lima game yang berlangsung. Bahkan, game pertama mencatatkan rekor game terlama hingga menit ke 46.29 dengan total kill 16-18 untuk kemenangan Omega. AURA yang tak mau kalah langsung membalas dengan merebut poin kemenangan pada dua game selanjutnya.

Hal itu tak semata-mata dibiarkan pasukan Smart Omega. Mereka mampu membalikkan keadaan membawa pertandingan kali ini hingga match penentuan di game kelima melalui permainan epic dari seorang Hadjizy. Namun, sebuah momen comeback yang diciptakan AURA di game kelima, mampu membuahkan slot upper bracket bagi pasukan Greed cs.

Sementara kekalahan tersebut membuat Smart Omega harus turun ke lower bracket dan dipertemukan dengan Work-Auster Force yang sudah menunggu di hari ketiga pada Jumat, 28 Mei 2021 mendatang. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Tim manakah yang akan menjadi dua wakil Filipina di ajang MSC 2021 nanti? Ikuti informasi seputar MPL PH S7 berikutnya hanya di Esports ID!