Esports

Dua Pemain Alter Ego Nyx Kini Perkuat Tim MLBB Ladies RRQ Mika

Fikri Fuaddy
21/05/2021 11:42 WIB
Dua Pemain Alter Ego Nyx Kini Perkuat Tim MLBB Ladies RRQ Mika
Source: @alteregoesports

Divisi wanita Mobile Legends Alter Ego Esports yang tergabung dalam pasukan Nyx, resmi mengumumkan farewell kepada kedua pemain andalannya yaitu Astrid dan Lelepingkan. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan Alterchamps melalui unggahan dalam akun Instagram resmi @alteregoesports pada Rabu, 20 Mei 2021.

Lelepingkan langsung dikonfirmasi bergabung dengan divisi wanita Mobile Legends milik RRQ, yakni RRQ Mika yang baru saja resmi dibentuk dan diumumkan kepada RRQ Kingdom tak berselang lama dari farewell dirinya di Alter Ego Nyx.

Yamisok Nobar

Selain Lelepingkan, satu pemain jungler andalan Nyx, Ashh, juga dikatakan pindah ke RRQ Mika. Namun berstatus beda dengan Lelepingkan. Pemain yang dulunya juga sempat membela Belletron Era itu berstatus sebagai pemain Loan atau pemain yang dipinjamkan ke RRQ Mika.

Menghadapi Unipin Ladies Series Indonesia, Alter Ego Nyx hanya diperkuat Pixicopat, Fancynancy, dan Fumi Eko sebagai pemain inti dan dua nama lainnya yang belum diketahui. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah pemain yang akan mengisi kekosongan di pasukan Alter Ego Nyx? Ikuti informasi seputar Unipin Ladies Series Indonesia di Esports ID!