Esports

Masalah dengan Rasy Jadi Alasan Antimage Pindah ke EVOS!

Fikri Fuaddy
27/05/2021 13:07 WIB
Masalah dengan Rasy Jadi Alasan Antimage Pindah ke EVOS!
MPL Indonesia

Rumor mengenai adanya konflik internal di dalam tubuh ONIC Esports saat MPL ID Season 6 lalu akhirnya diungkap salah satu mantan pemain ONIC yang terlibat, yaitu Antimage. Pemain bernama asli Maxhill Leonardo yang kini menjadi andalan EVOS Legends itu membenarkan bahwa dirinya telah terlibat masalah dengan Rasy, yang saat ini masih memperkuat ONIC Esports.

Pokoknya kalau dari sisi gue, waktu itu kan setimnya ada gue, Rasy, Sanz, itu semua kan. Tapi kayak Sanz ini performanya menurun karena mungkin dari dia (Rasy) kayak banyak menuntutlah. Menuntut dalam artian mungkin ngeblame, atau mungkin menuntut gameplay lebih baik atau apa gue nggak tau, gue nggak bilang buruk-buruk lah. Pokoknya kayak ada yang sesuatu yang nggak klop antara ini dua lah,” ungkap Antimage saat menjadi bintang tamu Empetalk yang tayang pada, Rabu (26/5).

Yamisok Nobar

Menurutnya, kejadian tersebut menjadi awal ketidak cocokan antara dirinya dengan Rasy untuk menjadi satu tim pada saat itu. “Dan gue kayak lebih membela Sanz ini. Mungkin dari situ jadi ada nggak kecocokan antara gue dan dia nggak bisa satu tim. Makanya waktu itu kan yang main tanknya si Drian, supportnya CW,” lanjut Antimage.

Pria yang akrab disapa Max itu juga mengakui kesalahannya bahwa dirinya juga keras kepala pada saat itu. “Masih keras kepala dua-duanya. Harusnya kalau gue nggak keras kepala mungkin gue lebih liat bukan dari si Sanznya doang. Mungkin gue bakal lihat ini si Sanz juga salah, dia salah. Tapi gue lebih membenarkan satu orang kan. Jadi kayak itulah gue salahnya disitu,” ujarnya.

Konflik antara Rasy dan Antimage seblumnya memang sempat menjadi isu hangat dalam masa tranfer Antimage dari ONIC ke EVOS Legends. Namun, saat ini keduanya sudah berada di tim yang berbeda dan juga saling bersaing menuju hasil terbaik di ajang kompetisi MLBB terbesar. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Apakah menurutmu kedua pemain ini sudah tampil lebih baik usai terpisah ke tim yang berbeda? Jangan lupa ikuti terus informasi esports terbaru hanya di Esports ID!