Inilah Perbedaan Antara Wann dan Ferxiic di Mata Rekt

Fikri Fuaddy
24/05/2021 16:36 WIB
Inilah Perbedaan Antara Wann dan Ferxiic di Mata Rekt
Source: Instagram @m_rdwnnnn

Pemain andalan EVOS Legends sejak MPL Season 3, Gustian alias Rekt mengungkapkan sebuah fakta menarik terkait perbandingan dua jungler andalan milik timnya yang sama-sama memiliki kelebihan yang menarik, yaitu Wann dan Ferxiic. Kedua pemain itu memiliki kelebihannya masing-masing menurut Rekt.

Seperti yang diungkapkannya dalam YouTube Channel Jonathan Liandi pada salah satu konten Empetalknya yang tayang pada Minggu, 23 Mei 2021, Rekt menyebut keduanya memiliki kelakuan yang sama ketika di luar game. “Kalau gue bilang out gamenya rada mirip, sama-sama konyol gitu kan,” kata Rekt.

Yamisok Nobar

Namun kata Rekt, perbedaan yang paling mencolok diantara Wann dan Ferxiic ketika di dalam game adalah play style mereka masing-masing. Menurutnya, Ferxiic bermain lebih menggunakan otaknya dibanding mengandalkan mekaniknya, sedangkan Wann lebih mengandalkan kemampuan mekaniknya yang tinggi.

Kalau in-gamenya bocil (Ferxiic) lebih pakai otak, Wann high mekanik,” ungkap Rekt. Saat dipastikan kembali oleh Jonathan soal Ferxiic yang lebih pemikir daripada Wann, Rekt menyetujui akan hal itu. “Iya kalau soal pemikir, cuman kalau high mekanik tetap Wann gue. Nggak ada yang bersaing sama Wann sih di Indonesia bagi gue,” tambahnya.

Bahkan, Rekt berani mengakui kemampuan mekanik milik seorang Wann lebih dari pemain-pemain jungler yang memiliki top high mekanik seperti Xinn dan Alberttt. “Masih jauh sih, makanya semua player juga respect high mekanik Wann lah. Netizen dan pro player,” ujarnya.

Wann sendiri saat ini masih dalam masa rehatnya sejak absen dari scene kompetitif pada minggu kedua MPL ID Season 7 lalu. Belum diketahui soal kapan kita akan kembali melihat aksi Wann di ajang kompetitif. Mari kita dukung terus yang terbaik buat babang Wann ya Sobat Esports! Jangan lupa ikuti informasi Esports lainnya hanya di Esports ID!