Alter Ego Nyx Gagal Tembus Regular Season Unipin Ladies Series

Fikri Fuaddy
24/05/2021 09:35 WIB
Alter Ego Nyx Gagal Tembus Regular Season Unipin Ladies Series
Source: YouTube UniPin Gaming

Perjalanan tim MLBB divisi wanita milik Alter Ego Esports menuju jawara Unipin Ladies Series harus terhenti di babak kualifikasi hari ketiga. Alter Ego Nyx harus pulang lebih awal diantara nama-nama tim unggulan lainnya seperti Belletron Era, EVOS Lynx, Morph Akasa, dan pendatang baru RRQ Mika yang mulus melaju ke regular season.

MBR Delphyne menjadi tim yang berhasil menggagalkan Nyx dalam pertemuan mereka di babak kualifikasi hari ketiga pada Sabtu, 22 Mei. Pasukan Delphyne berhasil merebut satu poin yang sekaligus menjadi kunci kemenangan untuk lolos ke regular season.

Yamisok Nobar

Mendatangkan dua pemain baru, Stacey dan Runerune untuk menggantikan peran Ashh dan Lelepingkan yang berlabuh ke RRQ Mika, ternyata belum menghasilkan hal positif bagi permainan Alter Ego Nyx di Unipin Ladies Series. Meskipun sempat memberikan perlawanan yang cukup berarti, chemistry milik pasukan Nyx saat ini ternyata masih perlu diperdalam.

MBR Delphyne berkesempatan tampil di reguler season mendatang bersama 7 tim lainnya yang lolos ke babak reguler season. Diantaranya adalah EVOS Lynx, Belletron Era, Morph Akasa, Luna Nera, RRQ Mika, POWD Fraya, dan 7 Heaven Emerald.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Tim manakah yang berhasil tampil sebagai juara dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp 100 Juta di Unipin Ladies Series musim perdana ini? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!