Esports

Razeboy Resmi Latih Pasukan Belletron Era!

Fikri Fuaddy
12/06/2021 11:16 WIB
Razeboy Resmi Latih Pasukan Belletron Era!
Belletron Era

Sempat diisukan menjadi ‘camat’ alias penghuni Gaming House Bigetron (BTR) karena dikabarkan tak akan bermain di musim nanti, Razeboy justru melenggang ke Belletron Era sebagai pelatih MLBB divisi wanita milik BTR itu. Hal itu diumumkan dalam Instagram resmi @belletronesports pada Jumat, 11 Juni 2021.

Announcement, Muhammad @btr_razeboy Fariz sebagai Coach tim Belletron ERA! Semoga tim ERA semakin banyak prestasi dibawah pelatih yg memiliki hobi joget tiktok dan selalu diroasting @btr_vivian dkk,” tutur akun tersebut.

Yamisok Nobar

Dignity Project Esports

Sebelumnya memang mantan pemain BTR Bravo di MDL Indonesia itu sering terlihat dalam beberapakali kesempatan menemani Belletron Era menjalani kompetisi. Seperti yang terlihat saat Belletron Era menjuarai ajang Dignity of Srikandi 2021: Kartini Edition pada 27 – 28 April 2021 lalu, pria bernama asli Fariz itu tampak sudah memulai aktifitasnya sebagai pelatih Belletron Era.

Saat ini, Razeboy bersama pasukan Belletron Era yang diperkuat Vival, Valanyr, Vivian, Chel, dan Cinny, tengah menghadapi turnamen UniPin Ladies Series 2021. Memasuki pekan terakhir regular season, Vivian cs sudah memastikan tiket ke babak playoff Ladies Series 2021 yang akan diselenggarakan pada 25 hingga 27 Juni mendatang.

Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100 Juta bersama lima tim lain yang menjadi rivalnya di babak playoff nanti. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Apakah Belletron Era akan menjadi tim terkuat di Ladies Series 2021 kali ini dengan dilatih seorang Razeboy? Ikuti informasi seputar Ladies Series lainnya hanya di Esports ID!