Esports

Cara Counter Aldous Hyper Saat Main Offlane Menurut Rippo

Billy Rifki
10/06/2021 13:08 WIB
Cara Counter Aldous Hyper Saat Main Offlane Menurut Rippo
esports.id interview

Meta Aldous hyper mulai marak sejak tim asal Filipina, Blacklist International mempertontonkan kengerian strategi ini menjuarai MPL PH Season 7. Aldous yang identik dengan hero late game jadi tak perlu menunggu waktu lama untuk menjadi ancaman berkat gameplay yang aktif membuat momen untuk Aldous mendapatkan kill dan ruang farm yang luas.

Di public match pun mulai banyak pemain yang menjajal efektifitas meta ini. Rippo, pemain offlane dari Bigetron Alpha memberikan tips bagi sobat esports yang kesulitan melawan meta Aldous hyper. Sesuai role Rippo, Aldous juga bisa di counter bila kalian bermain offlane menggunakan hero-hero seperti Barats, Chou dan Kaja.

Yamisok Nobar

"Offlane untuk counter Aldous hyper itu pakai hero yang bisa lock Aldousnya lah. Barats tuh enak tuh ngecounter, dia sudah nabrak terus dimakan. Terus Kaja, Chou gitulah, hero-hero yang bisa nangkap," ucap Rippo kepada Esports.ID.

Hero pilihan Rippo bisa kalian gunakan untuk mengcounter Aldous. Barats misalnya, cukup tanky dan kuat saat laning. Ia juga bisa menyelamatkan rekan yang jadi target incaran Aldous dengan ultimate Detona's Welcome.

Apalagi, Aldous hyper pasti menggunakan retribution sehingga kecil kemungkinan mereka lepas dari jangkauan ulti Barats.

Chou juga bisa mengcounter Aldous dengan tendangan ultimate Way of The Dargon. Ulti ini bisa menjauhkan Aldous dari targetnya atau menendang Aldous menjauh dari perlindungan teman-temannya.

Pun dengan Kaja yang punya Divine Judgement, seketika mengikat Aldous dan menahannya agar tak memukul beberapa saat.

Itu dia beberapa counter Aldous bila kalian menggunakan offlane menurut saran dari Rippo. Apa hero favorit kalian untuk melawan Aldous?