Eksibisi PON Esports

XINNN Jawab Nasib Pemain RRQ Hoshi yang Tak Lolos Trial

Billy Rifki
09/06/2021 09:57 WIB
XINNN Jawab Nasib Pemain RRQ Hoshi yang Tak Lolos Trial
youtube

Menyusul keinginan CEO RRQ, Andrian Pauline melakukan perombakan di semua divisi RRQ atau dikenal dengan "RRQ Reset", XINNN mengungkap kemungkinan nasib para pemain lawas tim Mobile Legends yang tidak lolos trial.

Sebagai salah satu pilar andalan RRQ Hoshi, XINNN termasuk pemain yang mengikuti trial. Ia menjawab pertanyaan netizen terkait nasib pemain yang tidak lolos trial, apakah dijual atau diturunkan ke MDL?

Yamisok Nobar


Menurut penuturan XINNN, pemain-pemain RRQ Hoshi tidak mungkin dijual mengingat jasa mereka sejak MPL Season 4. Meskipun RRQ urung juara musim itu, namun mereka finish runner up di MPL dan M1 kemudian juara beruntun di MPL Season 5 dan 6.

"Kalau ngga lolos trial itu pertama mereka (RRQ) ngga mungkin jual. Soalnya kita di RRQ ini sudah berjasa. Berjasa dalam arti kita itu dari season 4, season 5, season 6 berjuang. Walau season 4 kita ngga juara tapi sudah berjuang. Walaupun kita runner up ya season 4 sama M1." ucap XINNN.

Tambahnya, kemungkinan paling baik untuk para pemain RRQ Hoshi sebelumnya adalah menjadi talent ketimbang diturunkan di MDL. Menurutnya, tidak mungkin para pemain yang sudah lama di MPL bakal mau main di MDL.

XINNN sendiri sudah optimis dirinya 90% lolos trial, termasuk Alberttt yang menurutnya punya kualitas lebih baik. XINNN sudah menantikan proses persaingan internal antara dirinya dan Alberttt untuk posisi jungler atau core utama. Atau, mungkin mereka berdua akan berduet kembali seperti di season 6?