Jelang MSC 2021, OhMyV33nus Waspadai Tim Ini!

Fikri Fuaddy
06/06/2021 16:44 WIB
Jelang MSC 2021, OhMyV33nus Waspadai Tim Ini!
Source: MPL Indonesia

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 yang segera dimulai pada Senin, 7 Juni 2021, semakin memanas. Salah satu kontestan asal Filipina yang tergabung dalam Blacklist International, yaitu OhMyV33nus, mengungkapkan hal yang cukup menarik perhatian penggemar turnamen Mobile Legends.

Dalam kesempatannya menjadi bintang tamu dalam salah satu konten YouTube Channel MPL Indonesia berjudul “Connected By Pride!”, Kapten sekaligus pemain supports andalan Blacklist itu mengatakan, perwakilan asal Malaysia seperti Todak dan RSG MY menjadi ancaman serius bagi dirinya dibantingkan tim-tim lain. “Perwakilan asal Malaysia RSG MY dan Todak akan menjadi ancaman di MSC ini,” unggap OhMyV33nus.

Menurut pemain yang diketahui bernama asli Jonmar C. Villaluna itu, pertandingan antara timnya dengan perwakilan asal Malaysia akan sangat menarik untuk ditonton. “Salah satu yang kami sangat ingin lawan adalah Malaysia, karena kita sudah mengenal mereka. Dan saya berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton,” lanjutnya.

Source: YouTube

Tak satupun tim asal Indonesia yang disebut oleh pemain pencipta Meta dua supports itu. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Filipina selalu menjadi negara yang diperhitungkan menjadi juara di turnamen Mobile Legends, baik dunia maupun region Southeast Asia. Pada MPLI 2020 lalu, tim asal Indonesia, Geek Fam ID mampu menumbangkan Blacklist International yang juga diperkuat line up saat ini tanpa balas dengan skor 2-0.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah tim asal Indonesia mampu merebut gelar MSC 2021 kali ini? Atau justru harus melepaskan gelar tahun ini ke tim asal negara lain? Ikuti terus informasi seputar MSC 2021 hanya di Esports ID!