UniPin Ladies Series: Tumbangkan EVOS, Belletron Kokoh di Puncak!

Fikri Fuaddy
05/06/2021 12:14 WIB
UniPin Ladies Series: Tumbangkan EVOS, Belletron Kokoh di Puncak!
UniPin Ladies Series

Belletron Era semakin tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara turnamen UniPin Ladies Series usai menumbangkan rival terberatnya di scene kompetitif ladies Mobile Legends, yaitu EVOS Lynx. Dipertemukan pada pertandingan ketiga di hari ketiga pekan kedua, Belletron tak memberi ampun pasukan Caramel cs di kedua game yang berlangsung.

Mengandalkan permainan Ling yang luar biasa dari seorang Vival, Belletron membuat EVOS Lynx tak berkutik hingga mengakhiri game pertama pada menit ke 16.19 dengan skor 13-16. Berlanjut ke game kedua, Vivian cs tak sedikitpun menurunkan tempo permainan mereka. Bahkan, berhasil mengamankan game kedua dengan waktu lebih singkat, yaitu 14.38 dan skor 21-6 untuk kemenangan Belletron Era.

Yamisok Nobar

EVOS Lynx yang di musim ini mencoba bermain tanpa peran seorang Earl yang digantikan oleh roster barunya, LW, tampak belum menemukan permainan terbaik untuk melawan rival terkuat mereka. Namun, satu kali kekalahan dan seri yang diterima EVOS Lynx dari tujuh pertandingan belum dapat digeser tim-tim dibawahnya seperti RRQ Mika, MBR Deplhyne, Morph Akasa, dan 7 Heaven Emerald.

Sementara dua tim terbawah, Luna Nera dan POWD Fraya masih harus berjuang dari posisi dua terbawah agar lolos ke babak playoff nanti. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Belletron Era mampu mempertahankan hasil baik mereka hingga akhir babak regular season nanti? Ikuti terus informasi UniPin Ladies Series hanya di Esports ID!