Esports

Pelatih MLBB Geek Fam ID Pensiun, Siapa Penggantinya?

Fikri Fuaddy
05/06/2021 11:05 WIB
Pelatih MLBB Geek Fam ID Pensiun, Siapa Penggantinya?
Source: @geekfamid

Setelah perjalanan selama dua musim melatih pasukan MLBB Geek Fam ID untuk kompetisi Mobile Legends terbesar se-Tanah Air, MPL Indonesia, Azam “Nafari” Aljabar memutuskan mengakhiri karirnya sebagai pelatih. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram resmi @geekfamid pada Kamis, (3/6), pria yang akrab disapa Azam itu resmi dikatakan telah retired atau pensiun.

Tidak terasa perjalanan panjang, berproses, jatuh, bangkit #GeekMLBB bersama @nafari126 harus berakhir sampai di sini. Kebersamaan dan perjuangan ini tak kan pernah terlupa. Semoga sukses untuk #coach dan kita semua!” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Perannya dalam melatih pasukan Geek Fam ID memang belum mampu menghasilkan gelar apapun. Sejak dinyatakan resmi bergabung dengan pada Februari 2020 lalu untuk menduduki kursi pelatih divisi MLBB Geek Fam ID Jr yang berlaga di kasta kedua liga MLBB Indonesia, Nafari hanya mampu mencapai hasil terbaik ketika melatih tim utama pada MPLI lalu.

Menyingkirkan tim-tim seperti BTR Alpha, Blacklist International, dan Todak, Geek Fam ID melaju ke semifinal dan berhadapan dengan Alter Ego yang berhasil menghentikan perjalanan mereka di MPLI. Dengan hasil tersebut, Geek Fam dipercaya mampu bangkit untuk menjadi salah satu tim terkuat di MPL ID S7. Namun disayangkan, Geek Fam kembali harus mengulangi nasib di MPL sebelumnya.

Instagram: @emak_moba

Kabar terkait keluarnya pria berusia 27 tahun itu dari kursi pelatih Geek Fam ID sebelumnya memang sudah menjadi rumor. Mantan Analis dan pelatih MDL Team RRQ, Ruben Susanto, disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pengganti peran Nafari di Geek Fam ID. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @emak_moba pada Sabtu, (29/5) lalu, Ruben tampak sedang streaming dalam ruangan yang diduga berada di Gaming House milik Geek Fam ID.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan mengisi posisi pelatih Geek Fam ID pada MPL ID Season 8 nanti? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!